Lucinta Luna Dikabarkan Keguguran, 'Prediksi' Netter Akhirnya Terbukti?
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Netter langsung ramai menuliskan komentar-komentar mereka usai melihat kabar Lucinta Luna keguguran.

WowKeren - Di tengah hebohnya kasus dugaan pelecehan kota Manokwari, Lucinta Luna muncul dengan kabar duka. Akun gosip @taantte_remmpoongs mengabarkan bahwa Lucinta baru saja keguguran. Ya, pedangdut bertubuh seksi itu memang sempat dikabarkan tengah hamil belum lama ini.

Akun @taantte_remmpoongs membagikan Instagram Story yang berisi jawaban pihak Lucinta soal kehamilannya. "Keguguran mba..doain yaa bias ngisi lagi," bunyi jawaban yang diberikan pihak Lucinta. Sontak postingan ini pun menuai berbagai reaksi dari netter di media sosial.

Tak sedikit netter yang menyinggung soal "prediksi" mereka beberapa waktu lalu. Netter di media sosial memang sempat menebak akan ada berita Lucinta keguguran usai beredar video pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" itu jatuh beberapa waktu lalu.


Lucinta Luna Dikabarkan Keguguran, \'Prediksi\' Netter Akhirnya Terbukti?

Source: Instagram

"Lah..udah ketebak pasti bilangnya keguguran..duh..mbok ya sadar tho mas..segitu niatnya jadi cewe," kata netter. "Bhahahaha ketebak banget alurnya," seru yang lain. "Kn sudah kubilang.. Udak ketebak.. Persis kaya sinetron indonesia.. Bentar hamil bentar keguguran.. Gitu aja mulu.. Sampe firaun minta main tiktok," celetuk lainnya. "Netijen sudah memprediksi," tutur netter lain.

Sementara itu banyak juga netter yang mengecam Lucinta Luna usai beredar kabar keguguran. Netter yang masih menyangsikan Lucinta Luna sebagai perempuan mengaku geram dengan aksi pedangdut cantik ini yang dianggap mempermainkan kehamilan dan keguguran.

"Enak ya kalo ngomong. Ngaku cewe, punya rahim, terus ngaku hamil, terus tinggal bilang keguguran," sindir netter. "Menurut saya, keguguran itu bukan bahan becandaan. Sesungguhnya dia ga ngerti ARTI dan RASA nya kehilangan itu. Enak aja bilang keguguran, padahal ibu2 yg kehilangan calon bayinya itu ga karuan rasanya," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait