Agnes Monica Cium Bibir Chris Brown dan Ngaku Sudah Putus, Fans Baper Lihat Reaksi Wijaya Saputra
Selebriti

Wijaya agaknya tak mau galau meski Agnes mengungkap ke publik kalau kisah cinta mereka sudah berakhir.

WowKeren - Agnes Monica sempat pamer video mesra dengan Chris Brown. Video itu diduga untuk proyek musik kolaborasi Agnez dengan mantan kekasih Rihanna ini.

Dalam video itu, Agnes berciuman dengan Chris. Chemistry keduanya tampak begitu kuat hingga banyak yang curiga kalau Agnes dan Chris telah pacaran.

Tak cuma itu, Agnes juga menegaskan sudah lama putus dengan pebasket Wijaya Saputra. Ia seolah move on dan unfollow mantan kekasihnya itu. "Sudah lama banget," katanya ketika ditanya oleh netter.

[email protected]l šŸ˜

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Sementara itu, Wijin menanggapi santai pernyataan putus dari Agnes. Ia juga tak baper walau eks kekasihnya itu ciuman bibir dengan Chris.

Wijin justru mengunggah pesan motivasi di Instagramnya. "Iā€™m blessed & I thank God for every day for everything that happens for me - Lil Wayne #goodvibes #whynot," kata Wijin di salah satu postingan. "Blessed in the man who trusts in the LORD whose confidence is in HIM šŸ˜‡ Jeremiah 17 : 7 #blessed," tulisnya.

Wijaya Saputra

Instagram

Netter bersimpati dan mendoakan Wijin mendapatkan kekasih baru yang lebih baik dari Agnes. Banyak pihak mencecar Agnes karena terlalu berambisi mengejar karir di luar negeri.

"Mgkin disatu sisi banyak yg bangga sama agnes. Tapi saya yakin banyakkkkkk sekali fans agnes yg ilfeel lihat dia. Karena apa? Keinginan akan terkenal begitu melekat didirinya. Keinginan dunia. Populer mmg sah sah saja. Tetapi aku rasa ada ruang kosong didirinya yg tidak akan pernah puas utk diisi. Nah buat kamu @jaysforeal. Aku mmg tak kenal kamu. Tpi percayalah wanita terbaik akan Tuhan sediakan. Carilah yg takut akan Tuhan. Kamu akan dapatkan bumi baru dan langit baru. Jangan cari wanita FANA," kata netter. "Mending putus sm agnez mo lo dari pada punya cewek terkenal tapi bebas dicium sm lelaki lain," kata yang lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts