Permintaan Samuel L. Jackson Dikabulkan Marvel, Nick Fury Dipastikan Bakal Ketemu Black Panther
Marvel
Film

Marvel bakal pertemukan Nick Fury dengan Black Panther, penggemar yakin dua karakter itu akan beradu peran di 'Avengers 4' atau 'Black Panther 2'.

WowKeren - Belum lama ini, Samuel L. Jackson mengungkapkan kekecewaannya selama berkarier di franchise MCU saat diundang dalam acara "Ellen DeGeneres Show". Samuel mengaku begitu kecewa lantaran karater yang ia perankan, Nick Fury, tidak muncul di film "Black Panther.

Padahal aktor asal Amerika ini ingin sekali agar Nick Fury terlibat dalam film garapan Ryan Coogler tersebut. Namun sayangnya, keinginan itu harus ditolak mentah-mentah oleh para produser. Hal ini dikarenakan Nick sudah mengetahui keberadaan dari Wakanda selama beberapa tahun terakhir saat memimpin S.H.I.E.L.D.

Meski demikian, Samuel sama sekali tidak menyerah. Aktor berusia 69 tahun tersebut kembali meminta untuk tampil dalam sekuelnya, yaitu "Black Panther 2".

"Aku sangat berharap bisa berada di sana ('Black Panther 2'), tapi aku sangat puas dengan kesuksesan film ini ('Black Panther') dan bagaimana semuanya berhasil. Dan pada akhirnya aku mungkin saja bisa berakhir di Wakanda," tutur Samuel kala itu.

Mendengar hal tersebut, tampaknya pihak Marvel Studios pun mulai mempertimbangkan keinginan Samuel. Bahkan kabarnya studio tersebut berencana mempertemukan Nick Fury dengan Black Panther.


"Mereka (Marvel) memberikan respon seperti, 'Kami baik-baik saja. Nick Fury dan Black Panther akan bertemu di suatu tempat," ujar seorang perwakilan Marvel dilansir Comic Book pada Kamis (21/6).

Sayangnya, perwakilan tersebut tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai film apa yang ia bicarakan. Hal ini dikarenakan Marvel sendiri tengah mempersiapkan banyak proyek film jangka panjang, mulai dari "Captain Marvel", "Avengers 4", "Spider-Man: Homecoming 2", "Guardians of the Galaxy Vol.3", "Black Widow", hingga "Black Panther 2".

Di sisi lain, keinginan Samuel untuk muncul dalam film yang dibintangi oleh Chadwick Boseman tersebut bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, "Black Panther" merupakan sebuah film yang mengangkat budaya Afrika dan orang kulit hitam. Merasa sebagai bagian komunitas, Samuel pun sangat berharap jika dirinya bisa tampil di film tersebut.

Sementara itu, karakter Nick Fury sendiri digambarkan sebagai salah satu tokoh penting yang wara-wiri dalam berbagai film solo para superhero Marvel. Bahkan karakter ini sudah muncul dalam film "Iron Man 2" yang dirilis pada tahun 2010 lalu.

Tak hanya itu, Nick juga digambarkan sebagai karakter yang sangat memahami berbagai sejarah serta seluk beluk dalam MCU. Maka tak heran jika kemunculan Nick di setiap film Marvel bisa dibilang menjadi hal yang sangat lumrah dan masuk akal.

Terlepas dari hal tersebut, tentunya para penggemar semakin penasaran dengan film yang akan mempertemukan sosok Nick dan Black Panther. Banyak yang menyebut jika dua karakter tersebut akan bertemu dalam "Avengers 4". Namun sebagian lainnya yakin bahwa dua karakter ikonik itu akan beradu peran dalam "Black Panther 2".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait