Liburan ke California, Aurel Hermansyah Berhasil Bikin 'Ngiler' Netter
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Tidak hanya menunjukan selfie cantik di California, Aurel juga pamer dengan jajajan ini.

WowKeren - Usai mudik ke Malang, Anang Hermansyah memang akan memboyong keluarganya untuk berlibur ke luar negeri yakni Amerika Serikat. Mereka berangkat pada Selasa (19/6) dari Bandara Soekarno-Hatta. Tidak hanya keluarga, Anang juga mengajak Asisten Rumah Tangganya (ART) untuk berlibur.

Tentunya liburan itu tidak jauh dari momen yang diabadikan melalui foto maupun video. Seperti foto liburan Ashanty yang tampil ramping dan pose bak bintang Hollywood.

Tidak ingin ketinggalan dengan sang bunda, Aurel Hermansyah sendiri pun sudah pamer foto selfie cantik begitu sudah mendarat di Los Angeles. Tak hanya foto selfie, Aurel juga memamerkan foto jajanan minuman di daerah sana. Foto minuman itu pun Aurel unggah ke akun Instagram miliknya, @aurel.hermansyah, pada Kamis (21/6).

Dalam foto itu, Aurel memamerkan jajajan minuman yang tampak seperti es serut dengan warna merah muda yang menggoda. Foto itu diambil di kawasan Cabazon, California.

Usai melihat foto tersebut, netter berhasil dibuat ngiler oleh jajanan minuman yang dipameri Aurel. Namun tidak sedikit pula netter malah menggoda Aurel mengenai jajajan mirip es serut tersebut yang dibeli jauh-jauh ke California, sementara di Indonesia ada.

"Aduhhh ngilerrr," komentar akun @irm***. "Waah enak nya.." sahut akun @sak***.

"Hadeh jauh2 ke california kok beli es serut," tulis akun @kvna***. "Di indo banyak beli nya segala di luar negri rel," balas akun @phan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait