Kunjungi Bali, Mantan Tunangan Yoochun Pamer Video Seksi Pakai Bikini
Selebriti

Lewat Instagram, Hwang Hana memamerkan banyak foto serta video saat liburan di Bali. Seperti apa?

WowKeren - Tak hanya kariernya, kisah asmara Micky Yoochun kerap jadi sorotan publik. Begitu pula saat netter mengetahui Yoochun berpacaran dengan cucu konglomerat bernama Hwang Hana.

Sayangnya, hubungan keduanya tak berjalan mulus. Setelah pacaran cukup lama dan berencana akan menikah, Yoochun dan Hwang Hana baru-baru ini mengejutkan netter dengan mengumumkan putus.

Setelah sempat dibantah, Hwang Hana kemudian mengakui kalau dirinya memang sudah tak lagi menjalin hubungan asmara dengan Yoochun. Sudah putus, Hwang Hana pun tetap mencuri perhatian netter dengan postingannya di Instagram.

Seperti baru-baru ini, Hwang Hana mengejutkan publik termasuk fans di Tanah Air dengan mengunggah foto serta video saat liburan. Usut punya usut, mantan tunangan Yoochun itu tengah berlibur di Bali.


?

살이 6키로 쪄서 여행 가서 #시크릿다이어트 @jihoonkim_ateam 👙 딱 하루🤣🤣 작심삼일두 아니여 ㅋㅋ 나빼곤 다 열씸히 ㅋㅋ 나는 그냥 당분간 쪄있을겡🐷🐽 중국에서도 발리에서도 어찌나 먹었는지 먹는사진만 백장 🤣 # 3.4.5 선물받은 로브랑 홈웨어인데 너무 편하게 잘입어서 태그해두었어용 @ladolcevita0605 😊(3번 ㅋㅋㅋ 웃기죠 비키니 하의 올리는 중이었다네여 기억도안남 ㅋㅋ) # 그리구 저번부터 제 #샌들 너무 많이 물어보셔가지구 @sophiawebster 입니당❣️ # 영상에 남친 아니에요 ㅋㅋㅋㅋㅋ 🤣🤣 @jihoonkim_ateam 지훈쌤이셔요 🤣 발리에서 만남 !

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ shinebright_love0225 pada

Dalam salah satu postingannya, Hwang Hana tampak memamerkan video saat jalan-jalan di pantai. Ada juga yang menampilkan dirinya memakai bikini seksi di kolam renang.

Hwang Hana juga terlihat menikmati liburannnya dengan bersantai di hotel hingga kolam yang berada di taman hotelnya.

Sementara itu, Yoochun sendiri kini kembali fokus dengan kariernya. Belum lama ini sempat mengunjungi Jepang untuk gelaran fanmeeting di sana.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru