Perankan Tokoh Penting dalam MCU, Samuel L. Jackson Tahu Ending dari 'Avengers 4'
Getty Images
Film

Samuel mengaku bahwa ia mengetahui bagaimana akhir cerita 'Avengers 4' dari proses syuting film 'Captain Marvel' yang tengah dijalaninya.

WowKeren - Adengan post-credit "Avengers: Infinity War" tentunya dengan jelas menunjukkan sebuah petunjuk besar tentang siapa karakter superhero yang akan memegang peranan penting dalam film lanjutannya, yaitu "Avengers 4". Seperti yang diketahui, adegan tersebut menampilkan sosok Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang dengan tergesa menghubungi Captain Marvel (Brie Larson) saat melihat akibat dari perbuatan Thanos (Josh Brolin).

Meskipun dikisahkan "lenyap" dan berubah menjadi debu usai Thanos menjentikkan jarinya, namun tak bisa dipungkiri bahwa Nick Fury adalah salah satu karakter kunci yang menghubungkan Captain Marvel dan para anggota Avengers. Memerankan tokoh yang cukup penting di film-film MCU, maka tak heran jika Samuel mengetahui bagaimana ending atau akhir cerita dari "Avengers 4".

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Samuel saat mempromosikan film terbarunya, "Incredibles 2" di London. Menariknya, aktor asal Amerika ini mengaku bahwa ia mengetahui bagaimana akhir cerita "Avengers 4" dari proses syuting film "Captain Marvel" yang tengah dijalaninya.

"Siapa saja (superhero) yang benar-benar mati dan siapa saja yang jadi debu, aku tidak tahu. Tapi aku mengetahui ada satu solusi yang tak perlu mereka beri tahu padaku," ungkap Samuel dilansir Cosmic Book News pada Kamis (21/6).

Samuel menyebut bahwa ia mengetahui solusi tersebut karena dirinya sangat mengenal bagaimana karakter Captain Marvel. "Karena aku tahu seperti apa Captain Marvel sebenarnya dan apa arti dari segala sesuatunya," lanjut Samuel.


Meskipun Samuel tidak memberikan bocoran, namun pernyataannya yang begitu mengenal sosok Captain Marvel merujuk pada seberapa penting peran superhero wanita tersebut dalam "Avengers 4" mendatang. Seperti yang dilaporkan, karakter yang memiliki nama asli Carol Danvers tersebut memang digadang-gadang sebagai superhero terkuat yang pernah ada dalam MCU.

Bahkan jika menilik bagaimana sosok Nick Fury begitu tanggap menghubungi Captain Marvel di akhir "Avengers: Infinity War", bukan hal yang mustahil kalau superhero wanita tersebut akan menjadi lawan yang seimbang untuk Thanos kelak.

Tak hanya itu, sejumlah teori penggemar juga menyebut bahwa Doctor Strange telah mengetahui jika Captain Marvel adalah satu-satunya orang yang bisa merubah keadaan. Sehingga tak mengherankan jika karakter yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch tersebut rela berkorban demi kemenangan di masa depan.

Seperti yang ia katakan dalam "Avengers: Infinity War", karakter dengan nama asli Stephen Strange tersebut sudah melihat jutaan potensi masa depan dan hanya satu dari rencana tersebut yang berhasil. Kemungkinan besar Captain Marvel adalah bagian dari rencana besar tersebut.

Sementara itu, "Captain Marvel" sendiri akan menjadi salah satu film MCU dengan setting waktu paling awal setelah "Captain America: The First Avenger". Mengambil latar tahun 1990-an, tentunya "Captain Marvel" bisa disebut sebagai induk dari film-film lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, penggemar harus menunggu sedikit lama untuk menjawab seluruh teka-teki maupun menebak berbagai bocoran yang beredar. Pasalnya, "Captain Marvel" baru akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang. Sementara "Avengers 4" sendiri akan ditayangkan dua bulan setelahnya, tepatnya pada 3 Mei 2019.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel