Dewi Sanca Bakal Polisikan Haters, Netter: Kenapa Gak Laporin yang Hamilin Kamu?
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Sejumlah netter menganggap alasan mempolisikan haters terlalu sepele dibanding kejadian lain yang dialami Dewi Sanca.

WowKeren - Dewi Sanca agaknya sudah jengah dengan komentar-komentar miring para haters di media sosial. Terbukti, Dewi gencar memburu salah satu haters yang menuliskan komentar pedas di postingannya. Pedangdut cantik ini mengancam akan segera memolisikan sang haters.

Dewi pun sudah mengantongi bukti-bukti dari hatersnya. Setelah screenshot akun dan komentar pedas yang ditulis, kini Dewi memiliki bukti lain berupa lokasi tempat tinggal hingga nomor ponsel sang haters yang menyerangnya beberapa hari lalu.

Sebelum resmi melapor ke Polda Metro Jaya, Dewi memberikan kecempatan sang haters untuk meminta maaf. "Buat Kamu Dimana pun Berada Saat ini Saya Tunggu 1x24 jam temuin Sy sebelum besok sy buat laporan ke Polda sy tunggu permintaan maaf kamu secara langsung," tulis Dewi.

Dewi Sanca Polisikan Haters 1

Source: Instagram

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan terbaru Dewi Sanca tersebut. Sayangnya sejumlah netter masih menyindir aksi pelantun "Cintaku Telolet" itu untuk memolisikan haters. Menurut netter, alasan Dewi Sanca mempoliskan sang haters dianggap masih terlalu sepele.


"Komen sepele aja di laporin apa gak berlebihan ya," seru netter. "Bner ka pdhal komen nya juga cuma bilang kaya orang gila, komenan gitu mah biasa deh kayanya beda lagi kalo dia nghina nya pke bhasa binatang," kata netter. "Semoga aparat negara bisa pilah pilih untuk mengurus kasus, sedangkan diluar sana masih banyak kasus yg lebih penting dibanding komenan yang sepele itu," ujar lainnya.

Dewi Sanca Polisikan Haters 2

Source: Instagram

Sementara netter lain menyarankan Dewi Sanca untuk melaporkan kejadian lain yang dianggap lebih parah. Salah satu yang disinggung netter adalah kejadian kekasih menghamili Dewi Sanca. Ada juga yang mempertanyakan perihal kejadian Dewi Sanca dicakar oleh seseorang belum lama ini.

"Knp ga laporin aja yg ngehamilin sampean mbak?" kata netter. "Mbak yg hamilin gak di laporin skalian biar kapok??? Itu kan perbuatan tdk menyenangkan.... atau penyenangkan??" ujar lainnya. "Hal kya gini aja d laporin tp dia @dewisancaratular d bikin bunting tp ga d kawinin diem2 bae mlh sibuk curhat d medsos," tutur lainnya. "Busyett cumn gra' di comment lpor polisi giliran di cakar cumn nangis di insta story," seru netter lain.

Kendati begitu, banyak juga yang tetap mendukung Dewi Sanca untuk mempolisikan haters tersebut. "Laporin aja haha yg begitu biar gak kapok dan gak asal ngomong ! biar dijadikan pelajaran,mulut mu harimau mu .. eim @dewisancaratular," kata netter. "Laporin aja mbk,,biar mnjadi pelajaran buat yg lainnya biar ortunya tau klakuan abaknya 6g sebenar suka menghina orang," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait