Kabar Gembira, Dwayne Johnson Umumkan Sekuel 'Jumanji: Welcome to the Jungle' Sedang Digarap
Getty Images
Film

Tak hanya umumkan proses produksi, Dwayne juga memberikan bocoran mengenai nasib Kevin Hart di sekuel mendatang.

WowKeren - Bukan hal yang mengherankan jika Sony Pictures tergoda untuk menggarap sekuel "Jumanji: Welcome to the Jungle" sejak film arahan Jake Kasdan tersebut meraih sukses besar. Sebagai informasi, film yang dirilis perdana pada 20 Desember 2017 tersebut tercatat mendapat lebih dari USD 956 juta (sekitar Rp 13 triliun) secara global.

Bulan lalu, Sony Pictures sendiri telah mengumumkan bahwa pihaknya memutuskan untuk sagera menggarap sekuel film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson tersebut. Bahkan rumah produksi itu juga sudah menentukan waktu perilisan, yaitu pada Desember 2019 mendatang.

Usai mengumumkan waktu rilis, rupanya Sony Pictures kembali memberi kejutan pada penggemar. Ternyata, sekuel yang ditunggu-tunggu tersebut kini secara resmi sedang dalam tahap pengerjaan. Hal ini diumumkan langsung oleh sang pemeran utama, yakni Dwayne Johnson melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat aktor berjuluk "The Rock" tersebut duduk mengelilingi meja dengan rekan-rekannya. Dalam foto itu, tampak pula sang sutradara sekaligus penulis, Jake Kasdan. Hal ini mengindikasikan bahwa sekuel tersebut akan kembali diarahkan olehnya.

Pada keterangan foto, Dwayne juga memberikan informasi bahwa sekuel ini akan selucu film pertamanya. Jake Kasdan sendiri akan dibantu oleh Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg dalam penulisan naskah. Sedangkan Matt Tolmach akan kembali memproduseri sekuel ini.

Ladies, gents and children of all ages.. The JUMANJI SEQUEL is officially underway. Holy shit what a dynamite pitch from our writer/director Jake Kasdan. We couldn’t stop laughing and most importantly - like our first JUMANJI - the HEART in our story is our anchor. Writing with Jake, are our original JUMANJI writers Jeff Pinkner and Scott Rosenberg. Back to produce is my twin, Matt Tolmach and myself, @danygarciaco & @hhgarcia41. And sorry for the spoiler but @kevinhart4real dies in the first 15 seconds of the movie, to what I’m assuming will be a HUGE standing ovation from the audience and the cast @karengillanofficial @jackblack @nickjonas 😂 #TheSmolderReturns #SevenBucksProds #SONY #JUMANJI


A post shared by therock (@therock) on

Lucunya, Dwayne juga memberikan sedikit bocoran. Mantan pegulat WWE tersebut mengatakan bahwa rekan mainnya, Kevin Hart bakal tewas di awal film mendatang.

"Sekuel JUMANJI secara resmi sedang berlangsung. Kami tidak dapat berhenti tertawa dan yang paling penting - seperti film JUMANJI pertama kami," tulis Dwayne. "Dan maaf untuk spoiler tetapi @kevinhart4real mati dalam 15 detik pertama film."

Di sisi lain, pencapaian "Jumanji: Welcome to the Jungle" sendiri tercatat melampaui sederet film blockbuster sekelas "Wonder Woman", "Justice League" serta "Logan". Dengan raihan tersebut, "Jumanji: Welcome to the Jungle" menjadi film pertama garapan Sony Pictures yang mampu melampaui film DC dalam sejarah.

Sementara itu, jika sekuel ini benar-benar tayang pada Desember 2019 mendatang, maka tentunya film ini akan bersaing ketat di box office. Pasalnya, sejumlah film populer juga dijadwalkan rilis pada waktu yang sama. Seperti "Masters of the Universe", "Star Wars: Episode IX" dan "Superintelligence".

Terlepas dari hal tersebut, selain Dwayne dan Kevin, nama-nama pemain lawas juga akan kembali dalam sekuel ini. Sebut saja Jack Black, Nick Jonas dan Karen Gillan yang dipastikan akan mengulangi perannya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru