Asisten Dewi Persik Diduga Curi Barang dan Adu Domba, Angga Wijaya: Pekerjaannya Memang Nggak Bagus
Selebriti

Angga mengungkap kalau asisten Depe memang cukup bermasalah dan sebenarnya tak akan dipertahankan.

WowKeren - Dewi Persik meradang gara-gara kelakuan asistennya, Puji Wulan. Depe menuduh Puji telah mencuri barang-barang serta mengadu domba keluarganya.

"Wulan km bcr apa ttg sy ke permata, ingat y KTP km ada disy, km macam2 dg sy sy bs perkara km atas pencemaran nama baik, dan brg2 sy pantas bnyk yg hilang km bs adu domba org lain, dan km bilang ke @rosameldianti_ kalau km sengaja bikin ketinggalan brg2 sy utk shooting," seru Depe di Instagram Wulan. "Hati2 km ya, temuin sy atau klrg sy kalau masalah ini mau selesai, kalau gak ya km siap2 terima akibatnya ya !!!."

Suami Depe yang juga bekerja sebagai road manager, Angga Wijaya, ikutan bicara. Angga mengakui kalau pekerjaan Wulan kurang bagus. Menurut Angga, Depe berniat untuk segera memberhentikan Wulan.

"Pekerjaannya nggak bagus dan nggak jujur, kita nggak mau mempertahankannya," seru Angga. "Kerjaan kita gak main-main, serius, kejar waktu , kalau karyawan kita kerjanya nggak bagus, kita langsung berhentikan dia apa lagi nggak jujur. Ada barang mba dewi yang hilang kayak krim muka, alat kecantikan, pakaian ada beberapa yang hilang, kan hal-hal yang kayak gitu kan penting."

Angga mengungkap kalau jumlah kerugian yang diderita Depe tak seberapa. Namun istrinya itu kecewa dengan ketidakjujuran Wulan.


"Tidak banyak, kita bukan masalah kerugian, tapi kejujurannya nanti akan merambat ke hal yang lebih besar dan memberhentikan dia," seru Angga. "(Dibawa ke jalur hukum?) Inginnya seperti itu, tapi kalau bisa diselesaikan secara kekeluargaan akan diselesaikan secera kekeluargaan. Kalau tidak bisa akan ditindaklanjuti, tergantung dia maunya gimana."

Curhatan Dewi Persik

Instagram

Depe sebelumnya juga pernah bermasalah dengan asistennya. Tahun lalu, Angga sempat dituduh mencuri uang di ATM Depe. Namun nyatanya terungkap kalau pelakunya bukan Angga melainkan asisten yang dibela Depe mati-matian, Molly.

"Alhamdulillah....Nih yg ambil uang mba dewi dr Atm berkali2 pd rek yg berbeda,nih asisten mba dewi si @mollydepe yang mba bela mati2an bukan sy ya...Cctv sdh cukup bukti, jgn hny krn sy org baru," kata Angga. "Dan kurang baik gmn mba dewi,uda diumrohkan berkali2, dibawa keluar negri utk holiday berkali kali, orgtuanya molly sakit diobatin dikasih duit sm mba dewi, dan jgn hanya krn mba dewi gampang pemaaf trus semena2. Skrg g bisa sy dituduh begini, mungkin mba dewi sibuk ga ada waktu utk cek ini itu.Tp kali ini mba dewi hrs liat kebenaran, bhw tuduhan molly ternyata molly sndiri yang ambil atau curi uang mba dewi lewat Atm sesuai dg lokasi, jam dan bukti transaksi."

Berkat Angga, Depe akhirnya tahu kelakuan Molly. Ia sempat mengunggah postingan kalau keberanian Angga membongkar kebohongan Molly yang membuatnya jatuh cinta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait