Lukman Sardi: Baim Wong Kali Ini Dapat Jodoh Yang Baik
Selebriti

Walau mendukung penuh rencana pernikahan Baim, tapi Lukman Sardi mengaku masih belum terlalu mengenal Paula.

WowKeren - Prosesi lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven akan dilangsungkan pada tanggal 21 Juli mendatang. Sebagai salah satu teman baik Baim, Lukman Sardi tentu saja mendukung rencana sahabatnya itu untuk melenggang ke jenjang pernikahan. Aktor senior tanah air ini mengatakan Baim Wong mendapat jodoh yang baik.

"Iya gue denger mau lamaran, gue belum ngobrol lagi. Gue sama Baim belum ketemu lagi karena sama-sama sibuk. Gue denger dia mau lamaran tapi nggak tau persiapan gimana," kata Lukman Sardi di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Juni. "Gue selalu bilang dia dapat jodoh yang baik," lanjutnya.

Lukman Sardi juga berharap agar prosesi lamaran Baim dan Paula bisa berlangsung dengan baik. "Semoga lancar, buat gue ya seneng lah ada sahabat lu yang dapat jodoh yang baik," harap Lukman Sardi.

Walau mendukung penuh rencana Baim untuk menikahi Paula, tapi Lukman Sardi mengaku secara pribadi dia belum terlalu mengenal calon istri Baim tersebut. Meski demikian, Lukman Sardi menganggap Baim sangat cocok dan serasi dengan model cantik itu.

"Gue belum tahu personal banget tapi gue tahu dia baik. Ya dia orang baik," kata Lukman Sardi. "Gue nggak lihat ini nggak cocok. Kalau dia merasa nyaman ya cocok," imbuhnya.

Lantas, apakah Lukman Sardi akan ikut menghadiri acara lamaran itu? Meskipun sudah mendapatkan seragam, tapi rupanya Lukman Sardi belum bisa memastikan apakah dirinya bisa hadir di acara tersebut. Namun dia tetap berusaha akan menyempatkan diri untuk hadir.

"Gue tergantung lah, kawinan Chicco Jerikho gue nggak hadir karena ada kerjaan di Yogya. Sebisa mungkin gue akan sempatin waktu gue, tapi saat gue syuting nggak mungkin ninggalin," kata Lukman Sardi. "(Kalaupun tidak bisa datang) gue akan support dia dengan cara yang lain," pungkas Lukman Sardi.

Rencana lamaran Baim dan Paula kali pertama terkuak karena komentar Chico Jericho dan Wulan Guritno. Saat itu keduanya mengatakan tidak bisa menghadiri acara lamaran yang akan digelar Juli.

Loading...

You can share this post!

Related Posts