Rizky Febian Diduga Galau Lina Tak Ikut Sule ke Jepang, Netter Malah Curiga Putus dengan Pacar
Selebriti

Rizky mengunggah postingan tentang 'perpisahan' disela-sela liburan bersama Sule dan ketiga adiknya.

WowKeren - Rizky Febian tengah ikut ayahnya, Sule, liburan di Jepang. Ikky pergi bersama ketiga adiknya yakni Putri Delina, Rizwan dan Ferdy.

Sejauh ini Ikky belum mengunggah foto liburan di Jepang. Postingan terbaru justru menampilkan sosok keren Ikky yang sedang mojok sendirian.

"No matter what u say, Feel and i’ll prove it," kata Ikky yang tampak trendy dengan jaket dan celana olahraga. Meski begitu, netter menyadari kalau Ikky sedang galau.

No matter what u say, Feel and i’ll prove it

A post shared by R i z k y F £ b i a n (@rizkyfbian) on

Pasalnya, Ikky juga mengunggah postingan soal perpisahan. "Berpisah itu mudah," demikian tulisan Ikky di InstaStory.


Curhatan Rizky Febian

Instagram

Sosok galau Ikky lantas membuat netter penasaran. Sebagian menduga kalau Ikky sedih karena ibunya tak ikut liburan bersama Sule dan anaka-anak. Namun ada yang menebak kalau Ikky galau karena putus dengan kekasihnya, Dilla Putri Hartono. Tak cuma di akun Ikky, netter juga menanyai Dilla yang diduga menghapus foto mesra dengan sang artis.

"Ada apa dgn iky dan dilla?" tanya netter. "Katanya mereka putus," timpal yang lainnya. "Ko foto sama @rizkyfbian Ga ada sih ka @dillahartono," kata netter. "Fotonya udh diapusin yaaaaa di ig ka iki," seru yang lainnya.

Namun besar kemungkinan kalau netizen keliru. Pasalnya Ikky juga mengajak Dilla untuk liburan di Jepang. Tampak dalam sebuah foto saat Dilla duduk di samping adik Ikky, Putri Delina.

Lewat InstaStory, Dilla juga mengunggah foto makanan di resto yang sama dengan Ikky sekeluarga. Hubungan Ikky dan Dilla sendiri cukup harmonis dan sudah bertahan 1 tahun.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait