Raline Shah Beri Bocoran, Kelly Tandiono Dikabarkan Menikah di Italia
Instagram
Selebriti

Miss Universe Indonesia 2013 Whulandary Herman juga ikut mendoakan agar acara Kelly pada Sabtu, 23 Juni, bisa berjalan dengan lancar.

WowKeren - Sekitar akhir Mei lalu, aktris sekaligus model cantik Kelly Tandiono telah menggelar acara bridal shower alias pesta lajang bersama para sahabat. Mantan kekasih Marshall Sastra itu dikabarkan akan segera menikah dengan bule ganteng di Italia pada Sabtu, 23 Juni 2018.

Kabar pernikahan Kelly itu dibocorkan oleh sang sahabat, Raline Shah lewat unggahan Instagram Story miliknya. Bertempat di Courmayeur Mont Blanc Italia, Raline mengunggah foto makan malam bersama usai reharsal. "Bersama teman cantikku yang akan segera menjadi pengantin besok! @kelly_tandiono," tulis Raline.

Kelly Tandiono Dikabarkan Menikah Hari Ini

Instagram

Sebelumnya, Kelly juga sempat mengunggah beberapa postingan di Instagram. Salah satunya adalah potret kebersamaan Kelly dengan saudara-saudaranya yang akan menjadi pengiring pengantin.

Senada dengan Kelly, penampilan mereka juga terlihat begitu cantik. Mereka bahkan kompak mengenakan kacamata hitam saat berpose di depan kamera.


Unggahan itu ternyata juga sempat dikomentari oleh sahabat lainnya, Whulandary Herman. Miss Universe Indonesia 2013 itu mendoakan agar acara Kelly hari ini bisa berjalan dengan lancar.

"Babee lancar semua unk hari ini sayang," tulis Whulan di bagian komentar. Doa yang sama pun dipanjatkan oleh netter.

Sementara itu, sosok kekasih Kelly tidak banyak diketahui publik. Pria bernama Massimo Mantero itu sendiri kabarnya adalah seorang pengusaha sukses.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel