Mendekati Hari Pernikahan, Rizky Alatas-Adzana Bing Slamet Banjir Doa Dari Netter
Instagram/rizkyalatas
Selebriti

Undangan pernikahan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet pun sudah beredar dan rencana akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli mendatang.

WowKeren - Pasangan kekasih Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet saat ini tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Undangan pernikahan mereka pun sudah beredar dan hari sakral itu akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli mendatang.

Seolah memberikan isyarat mengenai hari pernikahan mereka yang akan segera datang, pada Jumat (22/6), Rizky mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya, @rizkyalatas. Unggahan itu berupa foto prewedding Rizky dan Adzana.

🖤 @adzanabs •📷 @achmadzanik

A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on


Usai melihat unggahan itu, kolom komentar Rizky pun menjadi ramai. Banyak netter yang memberikan doa dan dukungan untuk acara pernikahan Rizky dan Adzana yang akan segera berlangsung itu.

"Semoga lancar ka ky dan bahagia selalu yaa @rizkyalatas," komentar akun @sisi***. "Seneng deh liat pasangan ini,semoga langgeng yaa hanya maut yang memisahkan kalian @rizkyalatas @adzanabs," sahut akun @pram***.

"Semoga selalu jdi pasangan romantis .. SAMAWA sampe kakek nenek dan bahagia selalu dan dberkahi kturunan yg soleh dan soleha," tulis akun @undu***. "Suka banget liat pasangan ini...semoga dilancarkan ya, sampai hari H," balas akun @nand***.

Sebelumnya, Rizky dan Adzana telah melakukan proses lamaran pada bulan Desember tahun 2017 lalu. Adzana yang merupakan anak sulung dari aktor senior Adi Bing Slamet itu, telah menerima wejangan dari sang ayah sebelum hari pernikahan tiba.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel