Dewi Sandra Tambah Outlet Bisnis Kue di Bandara Baru Semarang
Selebriti

Bandara Internasional Ahmad Yani menjadi terminal terapung pertama di Indonesia.

WowKeren - Dewi Sandra ikut menyambut baik tentang ditambahkan dan diperluasnya Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah. Artis cantik ini sekaligus memiliki harapan khusus dengan adanya bandara baru berkonsep modern tersebut. Salah satunya adalah bisa mendatangkan lebih banyak wisatawan ke Semarang dan sekitarnya.

Bukan tanpa sebab harapan itu diungkapkan oleh Dewi Sandra. Pasalnya, Dewi Sandra adalah pemilik outlet Semarang Wingkorolls. "Iya sejak jelang Lebaran kemarin kita sudah ekspansi dan buka outlet atau yang kita sebut pop up Semarang Wingkrorolls di Bandara International Ahmad Yani. Dengan adanya bandara baru yang lebih oke dan tersedia oleh-oleh yang kami sediakan, wisatawan mancanegara dan lokal domestik diharapkan akan terus tumbuh ya. Makanya saya ikut ambil bagian di bandara keren ini," kata Dewi Sandra beberapa waktu lalu.


Seperti yang diketahui, mulai 6 Juni lalu Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang telah dipindah ke lokasi baru yang letaknya tidak jauh dari lokasi lama. Bandara baru seluas 9 kali lipat dari terminal lama ini menjadi terminal terapung pertama di Indonesia dan telah diresmikan oleh Presiden Indonesia. Didalamnya terdapat berbagai macam fasilitas dan interior serta bangunan yang megah.

Dewi Sandra diketahui sebelumnya memiliki tiga outlet Semarang Wingkorolls yang tersebar di kota Semarang. Pertama di Stasiun Tawang, The Wujil dan Rest Area KM 22 Tol Ungaran, serta kini bertambah di Bandara Internasional Ahmad Yani. "Kami sudah hadir di 3 outlet yang luas, di jalan Kawi, Piere Tendean dan Pandanaran. Bagi wisatawan yang tidak sempat beli di tiga outlet itu, kita sediakan di bandara juga," ungkap Dewi Sandra.

Sama seperti bisnis oleh-oleh yang dijalankan oleh Dimas Seto dan Dhini Aminarti, bisnis kue kekinian milik Dewi Sandra ini juga menggandeng para pelaku UMKM lokal, yakni UMKM Semarang. Dengan bisnis ini, Dewi Sandra pun berharap bisa mensupport para pelaku UMKM Semarang. "Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Semarang, khususnya memajukan UMKM lokal," harap Dewi Sandra.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait