Nirina Zubir Kenalkan ke Anak Soal Pekerjaannya Agar Pengertian
Selebriti

Pemahaman akan pekerjaan orangtua diharapkan Nirina agar anak-anak mereka bisa pengertian dengan pekerjaan mereka.

WowKeren - Di sela-sela kesibukannya sebagai artis, Nirina Zubir selalu mengutamakan keluarganya. Ketika disibukkan dengan kegiatan promosi film terbaru "Insya Allah Sah 2", termasuk kegiatan nonton bareng (nobar), Nirina juga terlihat membawa serta anak-anak bersamanya. Bukan tanpa sebab Nirina mengajak anak-anaknya untuk ikut datang ke acara tersebut.

Nirina rupanya ingin mengenalkan ke anak-anaknya mengenai dunia kerjanya. Menurut Nirina, hal itu sangatlah penting agar anak-anaknya bisa mengerti dan akhirnya timbul rasa pengertian kepada orangtuanya.

"Kita bukan kayak orang zaman dulu yang nggak tahu ke mana bapaknya bekerja. Di mana dan bagaimana kerjanya. Jadi kita bawa anak ," kata Nirina di Cibinong City Mall, Bogor, beberapa waktu lalu. "Saya sih pemain film yang laris ya. Tapi memang tahun ini lagi seru jadwalnya. Jadi biar anak-anak juga beradaptasi karena emak bapaknya kan seniman jadi nggak punya (waktu libur tetap)," jelas Nirina seraya tertawa.


Sementara itu, beberapa waktu lalu Nirina mengungkapkan keinginannya untuk bisa mendapatkan peran menantang. Peran psycho adalah impian Nirina untuk tantangan selanjutnya di dunia akting. Sebelumnya, Nirina telah membintangi berbagai film dengan banyak genre seperti drama atau komedi hingga action.

"Yang belum sih sekarang ini peran antagonis atau psycho gitu. Aku pengin main film (genre) thriller. Yang membunuh orang gitu," kata Nirina di kawasan Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. "Pengin dikenal sebagai pemeran watak, main karakter. Alhamdulillah dapat terus karakter yang berbeda. Dapat serius main, komedi pernah, lalu action juga," lanjutnya.

Menurut Nirina, karakter peran psycho sangatlah menarik untuknya karena suatu hal. "Pemerannya memiliki banyak kepribadian. Pemerannya menjadi seseorang yang mampu memerankan puluhan karakter orang. Mainin peran nenek-nenek, anak, perempuan, laki, dan lainnya. Yang kayak gitu-gitu tuh, mau banget," jelas Nirina.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru