Bisma SMASH Beri Ucapan Super Spesial untuk Ultah Alika, Netter Patah Hati
Instagram/sibisma, alikaislamadina
Selebriti

Ucapan selamat Bisma untuk Alika tersebut membuat netter meyakini jika keduanya memiliki hubungan spesial.

WowKeren - Penyanyi cantik Alika baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada Minggu (24/6) kemarin. Pada ulang tahunnya kali ini, Alika menerima ucapan spesial dari Bisma Karisma.

Sebelumnya, Alika dan Bisma sempat kepergok jalan bersama hingga membuat netter curiga akan status hubungan mereka. Meski begitu, Alika mengaku jika hubungannya dengan personel boyband SM*SH itu hanya sekedar rekan kerja.

Untuk merayakan ulang tahun Alika, Bisma mengunggah foto Alika yang tampak terkejut sekaligus bahagia lantaran mendapat ucapan "Happy Birthday" dari dalam aquarium Seaworld. Tak hanya itu, Bisma juga mengunggah video ibu jari tangannya yang telah digambar mirip manusia dengan diiringi sebuah lagu romantis.

"Hahaha di voi di cosa parla il presidente di regione," tulis Bisma pada Senin (25/6). Hingga saat ini, foto dan video tersebut telah disukai lebih dari 12 ribu pengguna Instagram.

Melihat ucapan Bisma pada Alika tersebut, netter mengaku patah hati. Netter pun semakin yakin jika keduanya menjalin hubungan spesial.

"Potek sih tapi gemasssh how sweetest you are @sibisma," komentar akun @dyanabil***. "HARI PATAH HATI BM KEKNYA INI," tulis akun @azzahrahdzaki***.

"Spesial yaah mang haha,kalo yang lain ultah mah di ucapin sama mamang cuma di ig story, nah khusus wanita satu ini keknya beda haha, unik lagi ngucapinnyaa," sahut akun @rikali***. "Cieee langgeng yaaa kalian hihiyyy," balas akun @zaaankrz***.

"Wahh? Patah ini mah @sibisma," komentar akun @osmelitaap***. "Rada potek sih ya. Tapiiiiiii doa yang terbaikkkkk mangggggg," balas akun @ghinana***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru