Bisma Ikut Kompetisi Dance di Korea, Dukungan Member SMASH Kocak Hingga Menyentuh
Instagram/smash_ina
Selebriti

Bisma yang sedang berada di Korea Selatan saat ini untuk mengikuti kompetisi dance kelas dunia dibuat ngakak hingga terharu dengan bentuk dukungan yang ditunjukkan oleh member SMASH lainnya.

WowKeren - Bisma Karisma sudah berada di Korea Selatan saat ini untuk mengikuti kompetisi dance tingkat dunia yang digelar di sana. Ia diketahui mengikuti ajang International Cheer Union (ICU) World Cup 2023. Bisma bersama dengan Ricard Zhang GALAXY akan bertanding di kelas Hip-Hop Doubles.

Kini Bisma cs pun sudah berada di Korea untuk mulai mengikuti proses kompetisi yang dimulai sejak hari ini, Jumat (6/10). Beberapa penampilan turut dibagikan oleh Bisma melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Tak hanya itu, Bisma juga mengunggah bentuk dukungan yang diberikan oleh teman satu grupnya di SMASH (SM*SH) yakni Rafael Tan, Ilham Fauzi, Dicky M Prasetya serta Reza Anugrah. Salah satu dukungan tersebut pun disampaikan oleh Rafael cs dengan cara yang kocak.

Dalam salah satu unggahan tersebut, terlihat keempat member SMASH tersebut sedang berjalan bersama. Rafael yang mengunggah video itu lantas menambahkan narasi seolah ingin menyusul Bisma ke Korea namun ending-nya mereka malah berada di Surabaya. Hal ini lantaran SMASH memang sedang ada jadwal manggung di Kota Pahlawan tersebut.

"Mau nyusul @sibisma ke Korea tapi sampenya ke Surabaya. Ngamen dulu aja. See you smashblast," seloroh Rafael pada unggahannya yang diikuti dengan suntikan semangat.


Bisma Ikut Kompetisi Dance di Korea, Dukungan Member SMASH Kocak Hingga Menyentuh

Instagram

Bisma yang mengunggah postingan itu pun dibuat ngakak dengan tingkah teman-temannya ini. "Hahahaha dasar para pelawak!" ujarnya balik.

Tak hanya itu, para member SMASH tersebut juga kembali menunjukkan dukungannya untuk Bisma. Kali ini dengan cara yang serius bahkan di atas panggung di depan para fans. Salah seorang penonton membagikan momen saat SMASH meminta doa dan dukungan untuk Bisma yang sedang berkompetisi saat ini di Korea agar bisa membawa harum nama bangsa.

"Semoga kak Bisma bisa bawa harum nama Indonesia. Tepuk tangan dulu buat Bisma," seru Rafael di atas panggung. "Nuhun brader braderku, terharu kieu euy," jawab Bisma.

Sementara hingga berita ini ditulis, Bisma dan Ricard terlihat belum menunjukkan penampilan mereka. Kita doakan yang terbaik untuk perjuangan mereka berkompetisi di Korea ya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait