Posting Foto Seksi dan Cantik, Heize Malah Dikritik Netter Soal Ini
Instagram
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi postingan Heize di Instagram.

WowKeren - Usai berpartisipasi di ajang survival "Unpretty Rapstar", Heize kini dikenal sebagai salah satu penyanyi solo wanita tersukses. Beberapa lagunya berhasil memuncaki berbagai chart musik digital dan disukai banyak orang.

Tak jauh berbeda dari selebriti pada umumnya, Heize menggunakan Instagram sebagai sarana agar tetap terhubung dengan para penggemar. Minggu (24/6) kemarin, ia mengunggah postingan baru di akun Instagram @heizeheize miliknya.

Postingan tersebut memuat foto Heize yang diambil di Jembatan Brooklyn. Dalam foto ini, pelantun "Don't Know You" itu terlihat cantik dan seksi mengenakan mini dress berwarna abu-abu yang dipadukan dengan sepatu boots hitam.

Postingan Heize ini menjadi pembicaraan para netter. Alih-alih mengomentari gaya pakaian penyanyi kelahiran 1991 tersebut, netter justru mengkritik kemampuan menyanyinya. Meski begitu, sebagian netter juga memujinya.

"Dia butuh lebih banyak latihan nyanyi. Dia kelihatan bagus di versi studio tapi parah saat nyanyi live," komentar netter. "Aku kaget sekali melihat betapa buruk nyanyinya saat dia tampil di festival bir," kata netter lainnya.

"Imejnya membuat dia terkesan seperti penyanyi yang baik tapi sebenarnya dia payah," ujar netter. "Dia lebih populer dari pemenang 'Unpretty' haha. Lagunya bagus! Dan aku melihatnya tampil di festival dan dia cantik banget," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait