Sempat Tuai Kontroversi, Taylor Swift Malah Undang Robbie Williams di Konser 'Reputation'
Instagram
Musik

Cuek dengan kontroversi 'jari tengah', Taylor dan Robbie tampak semangat berduet menyanyikan 'Angels' di Wembley Stadium.

WowKeren - Belakangan ini, nama Robbie Williams memang cukup menarik perhatian lantaran insiden "jari tengah" yang ia lakukan saat tampil dalam pembukaan Piala Dunia. Kala itu, musisi berusia 44 tahun tersebut tengah berduet dengan penyanyi asal Rusia, Aida Garifulinna di Luzhniki Stadium. Namun saat kamera menyorotnya dari dekat, Robbie malah mengacungkan jari tengahnya dan membuat penonton terkejut.

Meskipun ia telah mengklarifikasi insiden tersebut dan menyebutnya sebagai ketidaksengajaan, namun sampai sekarang publik masih merasa kecewa atas aksi Robbie. Bahkan pihak Fox selaku stasiun televisi yang menyiarkan tayangan Piala Dunia 2018 sampai memberikan permintaan resmi pada publik.

Namun di tengah kontroversi tersebut, nampaknya Taylor Swift tetap tak ambil pusing. Pasalnya, pelantun "Look What You Made Me Do" ini dengan cuek mengundang Robbie sebagai tamu spesial dalam konser "Reputation Stadium" yang ia gelar di London pada 22 Juni lalu.

Tentu saja kemunculan Robbie ini tak disangka oleh para penggemar Taylor. Banyak yang menyayangkan keputusan kekasih Joe Alwyn tersebut untuk mengundang Robbie. Namun tak sedikit pula yang justru menyambut duet keduanya dengan begitu semangat.

Dalam konser tersebut, Taylor dan Robbie sendiri menyanyikan beberapa lagu. Salah satunya adalah hits Robbie yang bertajuk "Angels".


Menariknya, saat melakukan duet, Robbie pun sampai mengenakan T-shirt Taylor yang merupakan merchandise konser "Reputation Stadium". Musisi asal Inggris tersebut juga melengkapi penampilannya dengan mamakai jaket berwarna merah-hitam.

Usai konser, Taylor pun mengunggah momen kebersamaannya dengan Robbie saat berada di atas panggung. Bahkan penyanyi berusia 28 tahun tersebut juga sempat membagikan foto saat keduanya melakukan gladi resik di Wembley Stadium.

"Masih mencerna betapa spesialnya tadi malam, terima kasih London atas dua malam menakjubkan di Wembley Stadium," tulis Taylor pada keterangan foto. "Aku tidak akan pernah melupakan suara para penonton ketika Robbie Williams muncul untuk menyanyikan 'Angels', itu tak bisa dipercaya! Terima kasih Robbie, itu sebuah momen spektakuler."

Sementara itu, Taylor sendiri telah memulai tur "Reputation Stadium" sejak 8 Mei lalu. Ia dijadwalkan menyelesaikan turnya pada 21 November mendatang di Tokyo, Jepang. Selama tur ini, Taylor juga menggaet Charli XCX dan Camila Cabello sebagai pembuka tiap konser.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru