Punya Masalah di Mata, Kevin Julio Malah Dikira Sombong
Selebriti

Seorang teman yang menyapa tapi tidak dikenali oleh Kevin karena matanya bermasalah.

WowKeren - Tidak banyak yang tahu jika Kevin Julio memiliki masalah pada kedua matanya. Aktor yang selalu ceria ini mengatakan dirinya memang memiliki mata minus yang membuatnya merasakan efek kurang baik di kegiatan sehari-hari. Lucunya, karena masalah mata minus itu Kevin malah dicap sombong oleh temannya.

Ceritanya, ketika Kevin jalan-jalan di sebuah mall, dia disapa oleh temannya. Namun jarak yang cukup jauh membuat Kevin tidak bisa melihat secara jelas asal suara itu sehingga dia tidak menghiraukannya. Kevin mengaku untuk sehari-hari dia bahkan harus mendekati lawan bicaranya agar dapat melihat dengan jelas. Alhasil, mata yang bermasalah itu pun membuatnya jadi stres.

"Iya stress juga sih. Beneran deh, apalagi malem-malem nyetir, aku ngerasain banget yang namanya mata pegel tuh, enggak enak banget deh," kata Kevin di Klinik Mata Nusantara di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Juni. "Kalau misalnya orang nyapa di mall, dia sudah nyapa, aku enggak nyapa balik disangkain sombong," lanjut Kevin.


Mendapat pengalaman seperti itu, Kevin pun merasa tidak nyaman dan memutuskan untuk menjalani tindakan Lasik mata. "Padahal kenal, sampai saya lihatin dulu depan mukanya, 'oh elu hahahaa'. Saya sampai kaya gitu, sudah enggak nyaman banget," kata Kevin seraya tertawa.

Kevin mengaku sangat mempertimbangkan keputusannya untuk menjalani operasi lasik itu, karena ini kali pertamanya masuk ke meja operasi. "Susah lama sebenarnya. Pengin sudah lama, cuma baru nemu sekarang aja. Sebulan yang lalu sebenarnya sudah mau Lasik, tapi karena syuting dulu makanya sempetnya sekarang," jelas Kevin.

Sebelum operasi berlangsung, Kevin pun diminta untuk puasa memainkan gadgetnya demi hasil yang terbaik. "Perasaan pertama, pasti tadi malem sudah dikasih tahu sama susternya kalau sudah enggak boleh main HP lagi. Padahal sampai jam 12 malam biasanya main Instagram terus. Tapi jam 9 matiin HP, sudah enggak boleh, pokoknya sudah harus rest banget lah," pungkas Kevin.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait