Rayakan Ulang Tahun, Ariana Grande Rilis Single Baru
Getty Images
Musik

Bertajuk 'Raindrops', single ini merupakan remake dari anthem era 1950-an, 'An Angel Cried'.

WowKeren - Ariana Grande memiliki cara tersendiri untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Bertepatan pada tanggal lahirnya yang jatuh pada 26 Juni kemarin, tunangan Pete Davidson ini merilis single terbaru dari albumnya mendatang.

Bertajuk "Raindrops", single ini diumumkan oleh melalui akun Instagram serta Twitter miliknya dengan mengunggah sedikit preview. "Raindrops" sendiri menjadi salah satu single pembuka dalam album studio keempatnya mendatang, "Sweetener".

Diproduseri oleh Max Martin, lagu ini merupakan remake dari anthem era 1950-an, "An Angel Cried" yang dinyanyikan oleh Frankie Valli dan Four Seasons. Menilik preview lagu yang dibagikan, "Raindrops" tampaknya bakal menjadi sebuah hits yang menonjolkan kekuatan vokal milik Ariana.

"Raindrops" juga menjadi single ketiga yang dibagikan Ariana setelah "No Tears Left to Cry" serta "The Light Is Coming". "No Tears Left to Cry" sendiri memulai debutnya dan mencapai posisi ketiga di chart Billboard Hot 100.

Sedangkan "The Light Is Coming" merupakan hasil kolaborasi Ariana dengan Nicki Minaj. Single tersebut juga menjadi kolaborasi keempat keduanya setelah "Get on Your Knees", "Bang Bang" yang mereka nyanyikan dengan Jessie J dan "Side to Side".

Di sisi lain, Ariana juga telah mengumumkan tanggal rilis untuk "Sweetener". Album studio keempatnya ini dijadwalkan akan dirilis pada 17 Agustus melalui Republic Records. Tak hanya itu, musisi asal Florida ini juga menyebut siap merilis lagu baru lainnya pada 20 Juli mendatang sebelum "Sweetener" resmi diluncurkan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait