Twice Dituding Selalu Tiru Konsep Comeback SNSD, Netter Setuju
Musik

Intip foto perbandingan konsep Twice dan SNSD berikut ini.

WowKeren - Twice sejak debut memang selalu comeback dengan mengusung konsep yang berbeda. Namun, deretan konsep comeback yang diusung girl grup yang digawangi oleh Jihyo cs itu belum lama ini menuai komentar negatif di forum online.

Twice rupanya disebut selalu comeback dengan meniru konsep Girls' Generation. Tak hanya asal menuding, bukti kemiripan konsep comeback Tzuyu cs dengan Yoona cs pun turut disertakan dalam beberapa foto perbandingan.

Dalam foto-foto itu, konsep "Heart Shaker" Twice yang mengusung celana jeans dan kaus putih mirip dengan SNSD "Gee" versi Jepang. Kemudian konsep "Candy Pop" Twice yang menggunakan lolipop tampak mirip dengan "Kissing You" SNSD.

Twice Dituding Selalu Tiru Konsep Comeback SNSD, Netter Setuju

Source: Pann

Selanjutnya adalah konsep cheerleader "Cheer Up" Twice terlihat mirip dengan "Oh" SNSD. Adapula konsep "What Is Love?" Twice yang memakai gaun mirip dengan "Lion Heart" SNSD.

Twice Dituding Selalu Tiru Konsep Comeback SNSD, Netter Setuju

Source: Pann

Selain itu, konsep retro "I Want You Back" Twice pun mirip dengan "Dancing Queen" SNSD. Terakhir adalah comeback "Dance the Night Away" Twice yang dirilis Juli mendatang cukup mirip dengan "Party" SNSD.

Twice Dituding Selalu Tiru Konsep Comeback SNSD, Netter Setuju

Source: Pann

Deretan kemiripan di atas pun langsung dibanjiri beragam komentar. Tak sedikit netter yang setuju kalau Twice memang meniru konsep SNSD.

"Itu benar-benar sama, kita harus mengakuinya. Apa penasaran apa pendapat mereka soal ini," tulis seorang netter. "Sekarang setelah aku melihat seperti ini, itu sungguh mirip. Yang menarik konsep SNSD selalu tampak baru tapi konsep Twice selalu terlihat sama untuk beberapa alasan," imbuh netter lain.

"Mereka menyalin rute SNSD. Sejujurnya, mereka terlihat tak berbeda dari SNSD. Mereka jadi populer lewat lagu his dan sekarang hendak mengacu segalanya pada SNSD karena mereka ingin jadi legenda seperti SNSD," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts