Ada Teman, Kevin Aprilio Pilih Dukung Tim Jepang di Piala Dunia 2018
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio mengungkapkan alasannya mendukung tim Jepang di Piala Dunia 2018.

WowKeren - Gelaran Piala Dunia 2018 disambut dengan gembira oleh para pecinta sepak bola di seantero dunia. Para selebriti Tanah Air tampaknya juga tak mau ketinggalan ikut dalam gegap-gempita Piala Dunia 2018, termasuk Kevin Aprilio.

Lantas tim sepak bola dari negara manakah yang dipilih oleh Kevin? Kevin ternyata memilih mendukung tim kesebelasan dari Jepang di Piala Dunia 2018.

Kevin memiliki alasan tersendiri mengapa memilih Jepang. Rupanya musisi berusia 28 tahun itu mempunyai banyak teman bisnis di Jepang sehingga mendukung tim dari Negeri Sakura.

"Sebenarnya kurang ngikutin tapi kalau harus pilih yang mana Jepang deh," ujar Kevin Aprilio di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/6). "Karena ada beberapa teman di sana jadi dukung."

Selain itu, Kevin juga menunjukkan dukungan untuk tim Jepang karena termasuk dalam negara Asia. Menurutnya, mendukung tim Jepang rasanya seperti mendukung tim Indonesia karena sama-sama dari Asia.


"Pilih Jepang minimal Jepang itu kan masih dekat sama Indonesia masih ada feel-feel Asianya," ungkap Kevin. "Jadi merasa kayak Indonesia saja yang main gitu. Jadi semangat saja sih."

Kevin sebenarnya juga ingin menonton pertandingan Piala Dunia secara langsung di Rusia. Namun ia mengaku memiliki banyak pekerjaan di Indonesia sehingga tak bisa melakukannya. Segala kesibukan Kevin di Indonesia membuatnya tak bisa pergi terlalu jauh hingga ke luar negeri.

"Pengen sih tapi lagi ada beberapa hal yang harus dikerjakan," tutur Kevin. "Jadi nggak bisa pergi terlalu jauh."

Sementara itu belum lama ini beredar kabar bahwa Kevin akan menikahi sang kekasih, Vicy Melanie dalam waktu dekat. Menurut kabar yang beredar, Kevin berencana menikahi Vicy tahun ini.

Sebelumnya, Kevin juga sempat tertimpa masalah karena cuitannya di akun Twitter pribadinya. Putra Addie MS itu sempat menuai hujatan dari warganet karena dinilai bersikap tak sopan tak menyebutkan nama Habib Rizieq secara lengkap pada cuitannya. Setelah menuai banyak kecaman, Kevin kemudian meminta maaf melalui akun Twitternya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait