Ternyata Prilly Latuconsina Pakai Koyo Kaki di Foto Cantiknya Ini
Selebriti

Prilly menjelaskan jika kakinya sempat mengalami kram saat liburan di Bali bersama keluarga dan sahabatnya.

WowKeren - Prilly Latuconsina baru saja menjalani liburan di Bali bersama keluarga dan para sahabatnya. Di akun Instagram pribadinya, Prilly sempat menunjukkan beberapa foto liburannya itu. Dalam foto-foto itu Prilly diketahui berlibur bersama adik, sahabat, kekasih dan manajernya. Beberapa kegiatan terlihat dilakukan rombongan Prilly saat libur bersama, mulai dari bermain di pantai hingga makan bersama.

Penampilan Prilly ketika berlibur itu sempat mengundang nyinyiran netter karena baju yang dipakainya. Baju longgar yang dipakainya sempat membuat Prilly dikira hamil. Meski demikian, Prilly tak mau ambil pusing dengan nyinyiran netter tersebut dan tetap melanjutkan liburannya dengan ceria.

Dalam salah satu foto yang diunggahnya di Instagram, Prilly terlihat mengenakan busana liburan lainnya. Di foto yang diunggah Selasa, 26 Juni itu Prilly sangat cantik ketika memakai dress warna putih dengan motif renda. Tak lupa aksesoris kacamata melengkapi penampilannya saat itu.


screenshot-prilly

Sumber: Instagram

Namun siapa sangka jika ternyata di balik foto cantik itu, ternyata Prilly mengalami kram di bagian kakinya. Alhasil Prilly pun harus memakai koyo untuk mengobati kram kakinya. "Sesungguhnya dari foto yang terlihat relax ini ada kaki keram yang lagi di pakein koyo," tulis Prilly di bagian caption. Sungguh kocak.Bisa ditebak, dalam waktu singkat unggahan Prilly itu langsung mendapat beragam respon dari para netter. Mereka tidak menyangka jika Prilly bisa memakai koyo kaki di foto secantik itu.

"Walaupun kaki nyaa keram tapi tetap fose nyaa emang lagi syantikkkk ughhhhh bikin gemesssssss kak prilly 😍😍😍😘," komentar mega_mustik***. "Cuman gegara koyo looh, beritanya ngaco jadi hamil wkwkwkwk," komentar hhes***. "You're beutiful i like you baby 💓," komentar dananugrah***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru