Ussy Sulistiawaty Bersyukur Dengan Kondisi Keluarga Kecilnya Sekarang
Selebriti

Mengunggah postingan tentang keluarganya, Ussy mengajak para followesnya untuk menerima perbedaan dalam satu cinta.

WowKeren - Rabu, 27 Juni Ussy Sulistiawaty mengunggah postingan baru di akun Instagram resminya. Dalam unggahan barunya itu, Ussy menunjukkan foto keluarga kecilnya yang dibina bersama Andhika Pratama. Foto itu diambil oleh Ussy ketika sedang berlibur bersama Andhika dan keempat anaknya.

Caption yang ditulis oleh Ussy pun cukup bermakna. Artis cantik ini rupanya ingin mengajak para followersnya untuk menerima perbedaan dalam satu cinta yang ada dalam sebuah keluarga. Ussy menulis, "ini lah keluarga kami.. penuh warna warni, ada yg kulitnya sawo matang, ada yg kulitnya putih , ada yg ndut, kurus, sipit, belok, kriting , luruuuuss rambutnya, ada yg idung nya mancung, ada jg yg minimalis😁😁 memang banyak yg beda tp ada 1 yg sama.. kami hidup dng CINTA.. krn CINTA ga akan melihat sesuatu dng beda.. tetapi SAMA❤️."

ini lah keluarga kami.. penuh warna warni, ada yg kulitnya sawo matang, ada yg kulitnya putih , ada yg ndut, kurus, sipit, belok, kriting , luruuuuss rambutnya, ada yg idung nya mancung, ada jg yg minimalis😁😁 memang banyak yg beda tp ada 1 yg sama.. kami hidup dng CINTA.. krn CINTA ga akan melihat sesuatu dng beda.. tetapi SAMA❤️🤗 . . 📷 @rahulgobeltukangphoto


A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on

Rupanya keseragaman yang dimaksud oleh Ussy itu adalah beragam penampilan fisik yang dimiliki anak-anaknya. Meskipun masing-masing anak memiliki karakter khusus, tapi Ussy berharap semua anak-anaknya bisa tetap rukun dalam cinta dan kasih sayang diberikannya bersama Andhika.

Dalam waktu singkat, unggahan Ussy itu pun langsung banyak mendapat pujian dari para netter. "Ish caption nya itu menyentuh hati 💓💓," komentar deva_farad***. "Suka banget sama keluarga ini 💗💗💗," komentar smileshop.***. "Mama usy keliatan kaya perawan dan anak anaknya kaya adik adiknya sukaa😍😍😍😍😍😍," komentar ldyfit***. "Saya juga begitu mbak @ussypratama 3 bersaudara muka beda” dan kulit juga beda” hehehe tp alhamdulillah hidup kami selalu rukun dan selalu bersyukur," komentar aisyahar***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru