Sunmi Pamer Kaki Kurus dan Panjang, Netter: Jijik, Photoshop!
Asia Today News
Selebriti

Netter melontarkan komentar tak sedap menanggapi postingan Instagram Sunmi.

WowKeren - Selain punya wajah cantik, bentuk tubuh Sunmi yang tinggi dan langsing dijamin membuat banyak cewek iri. Seakan belum cukup, mantan personel Wonder Girls itu juga memiliki bentuk kaki yang panjang dan indah.

Sunmi kembali memamerkan kaki indahnya ini lewat sebuah postingan di akun Instagram @miyayeah miliknya. Postingan berupa foto tersebut diunggah Rabu (27/6) kemarin.

Dalam foto yang diunggahnya, Sunmi tampak berpose duduk di sofa sambil menyilangkan kaki. Memakai mini dress dan sepatu hak tinggi, kaki penyanyi kelahiran 1992 tersebut yang panjang dan indah tampak jelas terekspos.


A post shared by SUNMI (@miyayeah) on

Postingan Sunmi ini tak pelak menjadi topik pembicaraan netter. Sebagian netter menilai kalau kakinya yang panjang dan kurus terlihat jelek sementara yang lain menudingnya mem-photoshop foto tersebut.

"Berhenti mengedit fotomu. Sofamu sampai nangis," sindir netter. "Jijik, tulang semua," komentar netter lainnya sadis. "Bukankah sofanya kelihatan bengkok ke atas karena dia duduk di atasnya?" ujar netter.

"Kalau kalian melihat kakinya, panjangnya sama dengan betisnya. Itulah yang terjadi kalau dia mengedit fotonya. Kaki semua model shopping mall seperti itu," kata netter. "Dia berusaha membuat pahanya kelihatan lebih kurus," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru