Beri Bocoran Lagi, Kevin Feige Janjikan Tipe Superhero Baru Usai 'Avengers 4'
Getty Images
Film

Kevin menjanjikan bahwa nantinya akan ada beragam superhero baru di jagat MCU guna lebih menginspirasi penonton.

WowKeren - Rasanya bukan hal yang berlebihan jika "Avengers 4' disebut sebagai film yang paling diantikan pada tahun 2019 mendatang. Digadang-gadang sebagai puncak dari 22 film MCU, tentunya seri keempat "The Avengers" itu diyakini bakal memberikan kejutan besar bagi penggemar.

Namun jika mengingat bahwa "Avengers 4" menjadi puncak dari semua film Marvel sebelumnya, tentu para penggemar bertanya-tanya bagaimana kelanjutan masa depan MCU. Apalagi mengingat sederet aktor yang memerankan karakter utama seperti Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth) serta Hulk (Mark Ruffalo) telah mengumumkan pensiun usai "Avengers 4" dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

Menanggapi hal ini, bos Marvel Studios yakni Kevin Feige pun memberikan penjelasan. Pria asal Massachusetts tersebut berjanji bahwa pihak Marvel telah menyiapkan kejutan lain usai "Avengers 4" ditayangkan. Bahkan Kevin juga menjanjikan bahwa nantinya akan ada beberapa tipe superhero baru di jagat MCU.

"Pahlawan baru, tipe pahlawan baru, meneruskan apa yang kita lihat di 'Ant-Man and The Wasp', 'Black Panther', dan 'Captain Marvel'," ujar Kevin dilansir Comic Book pada Kamis (28/6).


Jika "Black Panther", "Ant-Man and The Wasp", dan "Captain Marvel" digunakan oleh Kevin sebagai indikasi, maka mungkin saja bos Marvel tersebut berbicara tentang daftar para superhero yang lebih beragam.

Seperti yang diketahui, "Black Panther" menjadi film pertama Marvel Studios yang berpusat pada superhero berkulit hitam. Sedangkan dalam "Ant-Man and The Wasp", ada Evangeline Lilly yang bakal menjadi superhero wanita selanjutnya. Sementara "Captain Marvel" mengisahkan sosok Carol Danvers yang akan menjadi pemimpin dari tim Avengers di masa depan.

"Kami ingin semua orang (penonton) yang berasal dari berbagai latar belakang dapat melihat diri mereka tercermin (dari tokoh superhero), dan sama pentingnya agar para penonton terinspirasi oleh orang-orang yang memiliki latar belakang berbeda dari mereka," lanjut Kevin. "Bagiku, itulah hal terpenting yang bisa kami lakukan. Kami memulainya, dan kami akan melanjutkannya."

Meski pernyataan Kevin ini masih menyiratkan tanda tanya besar. Namun tentunya penggemar sedikit merasa lega dengan janji yang diberikan oleh pria berusia 45 tahun tersebut. Apalagi jaminan bahwa masa depan MCU akan terus berlanjut dengan karakter superhero yang lebih beragam.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru