Rafathar Mendadak Beri Pertanyaan Ini, Nagita Slavina Dibuat Gelagapan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Diberondong pertanyaan oleh sang anak, Nagita Slavina sampai meminta bantuan kepada Raffi Ahmad.

WowKeren - Sejak menikah pada 17 Oktober 2014 lalu, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru dikaruniai satu orang anak, Rafathar Maliq Ahmad. Bocah kecil yang lahir pada 15 Agustus 2015 itu kini tumbuh menjadi anak lucu dan menggemaskan.

Layaknya anak seusianya, Rafathar juga kerap memberikan pertanyaan-pertanyaan kritis. Seperti baru-baru ini, Rafathar mempertanyakan tentang arti Tuhan. Pertanyaan Rafathar sontak membuat Nagita dan Raffi gelagapan dan salah tingkah.

"Allah jauh?" tanya Rafathar. "Jauh di atas. Di atas atasnya langit lagi," jawab Nagita. "Allah itu apa?" tanya Rafathar lagi. "Allah Tuhannya kita," jawab Nagita lagi.

"Buat apa?" lanjut Rafathar. "Buat yang kasih kita semuanya," balas Nagita. "Kasih apa?" tanyanya lagi. "Kasih rezeki, kasih sehat," terang Nagita.

Aa Rafathar anak Pintar kalau nanya gak berenti kl dia belum puas sama jawaban nya 🖒 Allah jauh? "Jauh di atas" Allah itu apa? "Allah tuhan nya kita" Buat apa??"buat yg kasih kita semuanya" Kasih apa??"kasih rezeki kasih sehat" Allah APA??..Pah dia nanya Allah itu apa??ooh kata papah Allah itu yg bikin semua nya.. Yg bikin pesawat Allah kan? "Yang bikin manusia ....tapi karen Allah" Mama Gigi sampe bingung jawab pertanyaan Aa sampai nanya papa Raffi 😆 ______________________________________________ FULL : https://youtu.be/22R6VBcHAvc #videoladyGigi #NagitaSlavina


Sebuah kiriman dibagikan oleh videoladygigi (@videoladygigi) pada

Seolah masih belum puas dengan pertanyaannya, Rafathar kembali melontarkan pertanyaan. Diberondong pertanyaan oleh sang anak, Nagita meminta bantuan kepada Raffi.

"Allah apa? Pa, dia nanya Allah itu apa? Oh kata papa Allah itu yang bikin semuanya," jawab Nagita. "Yang bikin pesawat Allah kan?" balas Rafathar. "Yang bikin manusia, tapi karena Allah," jawab Nagita lagi.

Jawaban Nagita sekaligus pertanyaan Rafathar yang cerdas membuat warganet ikut merasa kagum. Pujian demi pujian pun disampaikan untuk keluarga kecil Raffi itu.

"Sumpah pertanyaan seorang anak kecil yg kadang kita bisa jawab tapi pas di depanya jadi grogi takut salah penyampainnya .. mama gigi kerenn...." tulis akun @mayan***hifand. "Didikn gigi mah pling top dech klo aa di lahirin ssma mama gigi jd ank sholeh," balas akun @nik**geck.

"Lucu and pinter aa trs mamahnya .asik bangett ngejelasin pertanyaan aa," sahut akun @ani**h86. "Alhamdulillah jawaban Gigi untung ga bilang Allah ada dimana2. Betul Allah itu ada di atas. Di atas Arsy (langit)," tambah akun @faiza***santo_.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait