Curhat Habis-Habisan, Sunmi Akui Sakit Hati Dikritik Kelewat Kurus
Selebriti

Mengaku sedih dengan komentar pedas yang diterimanya, Sunmi malah balik dikritik netter seperti ini.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Sunmi. Solois yang satu ini sangat populer tak hanya di kalangan fans di Korea tapi juga internasional.

Bukan hanya suaranya yang enak didengar, Sunmi juga mencuri hati penggemar dengan wajahnya yang sangat cantik. Jadi salah satu visual, Sunmi pun kerap bikin fans iri dengan tubuh ramping bak model.

Belum lagi dengan kakinya yang sangat panjang. Punya kaki panjang dan ramping, Sunmi kerap memamerkannya lewat berbagai foto yang ia unggah di Instagram.

Sayangnya, tak hanya pujian yang diterima oleh Sunmi. Sunmi juga sering menerima berbagai kritikan pedas netter yang menilainya terlalu kurus.

Dalam acara baru-baru ini, eks member Wonder Girls tersebut curhat habis-habisan tentang komentar yang diterimanya dari netter. Sunmi mengaku sakit hati saat dikritik netter memiliki kaki panjang dan kelewat kurus.


"Komentar kebencian seperti 'kamu terlihat kotor karena kamu sangat kurus' itu sangat menghakimi," kata Sunmi. Curhatan Sunmi ini menuai banyak komentar netter. Tak sedikit netter yang mengkritik para haters Sunmi, namun ada juga yang malah balik menyindirnya.

이여언스으읍하러

Sebuah kiriman dibagikan oleh SUNMI (@miyayeah) pada

"Dia benar, Sunmi dihakimi sangat keras. Orang-orang berpikir komentar seperti itu bukanlah kebencian, tetapi itu adalah kebencian," kata netter. "Tapi pekerjaan seorang selebriti adalah menjadi sebuah produk. Dihakimi' netter adalah bagian dari pekerjaan menjadi artis," kata lainnya. "Jadi dia mendapat cukup uang sekarang di mana dia semakin marah karena dihakimi. Kalau begitu, berhenti saja jadi artis," sambung yang lain.

Sementara itu, lepas dari kritikan yang diterimanya, Sunmi membuktikan ia tetap eksis di dunia hiburan. Ia pun kerap menyapa penggemar dengan banyak foto cantiknya dalam berbagai kesempatan mulai dari pemotretan, iklan hingga saat bersantai.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru