Siap-Siap, Liam Payne Sebut One Direction Pasti Bakal Reuni
Selebriti

Percaya diri, begini kata Liam saat membahas reuni One Direction.

WowKeren - Penggemar pastinya kangen berat dengan One Direction yang kini tengah hiatus. Di lain sisi, para member One Direction kini disibukkan dengan aktivitas solo.

Liam Payne salah satunya. Baru-baru ini Liam Payne mengobati kerinduan fans One Direction dengan tampil di New York. Ia pun menghibur penggemar lewat lagu-lagu hitsnya.

Tak hanya itu, Liam Payne juga bikin penggemar baper dengan membagikan video yang menampilkan One Direction. Pastinya, para penggemar yang hadir di New York City's Beacon Theatre langsung berteriak histeris.

Apalagi saat Liam Payne membawakan lagu-lagu One Direction. Fans pun diajak bernostalgia lewat lagu "What About Us", "History", hingga "Little Things" yang dibawakan Liam Payne.

Tak cukup dengan itu, Liam Payne kembali bikin fans heboh dengan komentarnya soal One Direction. Dalam wawancara baru-baru ini, Liam Payne sempat membahas tentang reuni One Direction.


Liam Payne rupanya sangat percaya diri akan reuni bersama grupnya itu dan penggemar dalam waktu dekat ini. Pada Daily Star, Liam mengatakan jika reuni One Direction akan segera terjadi.

"Sangat menakjubkan bahwa kita melakukan apa yang kami inginkan dan mudah-mudahan suatu hari nanti kami kembali bersama dan kembali memiliki waktu yang mengagumkan," kata Liam. "Siapa tahu, kan?"

Liam sendiri saat ini sedang sibuk mempersiapkan peluncuran album debut solonya yang rencananya akan rilis akhir tahun. Ia juga akan disibukkan dengan tur dunia di 2019 mendatang. Bukan hanya itu, Liam pun digadang-gadang akan tampil di sebuah pertunjukan bakat AS.

"Aku senang tampil di TV, dan aku senang melakukan musik, aku ingin melakukan keduanya," ujarnya. "Aku akan selalu ingin melakukan musik, hanya saja aku memiliki begitu banyak kesempatan datang dengan caraku dan aku merasa itu adalah waktu yang sangat luar biasa untuk pergi dan mengembangkan sayapku dan bereksperimen dengan berbagai jenis hiburan."

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya member One Direction berbicara tentang reuni. Sebelumnya, Harry Styles, Niall Horan dan Louis Tomlinson juga sempat mengatakan kalau grup yang membesarkan namanya itu akan segera kembali.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait