Mesra Di Rumah, Raffi Ahmad & Nagita Slavina Banjir Doa Langgeng dari Netter
Selebriti

Di cuplikan video channel YouTube, keharmonisan rumah tangga Raffi dan Nagita ini menuai banyak pujian dari netter.

WowKeren - Walau berkali-kali dihantam gosip rumah tangga, namun pada kenyataannya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap mesra ketika berada di rumah. Jumat, 29 Juni Raffi dan Nagita mengunggah video keseharian mereka, mulai dari bangun tidur hingga berangkat beraktifitas.

Cuplikan video yang diunggah di YouTube itu mereka unggah di akun Instagram pribadi. "Heyy Guys... Ini dia niihhhhh. Morning Routine kita yang sebenernya dr mulai gw Nagita, sama Rafathar bgn, sampe kt pergiii...Hehehhehe. Ternyata gitu yaa morning routine kitaaaa..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜ Hahahhahha..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Alhamdulillah, bersyukur banget masih dikelilingi orang2 yang baik dan sayang bgt sama gw. πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™β€οΈβ€οΈπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜ Momen2nya kita tuanginnn di foto2 cantik, lucu dan video2 unik khas kita sehari2 😘😘😘😘," tulis Raffi dan Nagita di bagian caption video.

Dalam waktu singkat, tidak sedikit netter yang mengomentari unggahan Raffi dan Nagita itu. Melihat kemesraan mereka berdua, tidak sedikit netter yang mendoakan agar rumah tangga Raffi dan Nagita bisa tetap langgeng dan damai.


"πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘¦πŸ’‘β€β€β€πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ My Lovely Ransfathar Family πŸ‘ͺ❀ @raffinagita1717 Semoga selalu dilindungi, diberkahi & dijaga oleh Allah SWT, SAMAWA ,Bahagia selalu bersama dunia akhirat serta Dijauhkan dari teman2 benalu, Setan2 & manusia2 penganggu.. aamiin YRA πŸ™πŸ‘ͺπŸ˜‡," komentar septie***.

"@raffinagita1717 aa raffi jangan pernah ninggalin mba gigi yahhh," komentar gabrielaangela4***.

"Sukaaaaaa, moga selalu sakinah mawaddah warohmah ya rafathar mama gigi @nagitaslavinaa.1717 dan papa @nagitaslavinaaa1717 😍😍," komentar bundaakf***.

"Semoga Mereka Bertiga Bahagia Selamanya.Amin Ya Allah," doa nitadew***.

"sumpah yah harus langgeng sampe kapanpun rafi ama nagitaaaa ademm liatnya πŸ™β€οΈ," harap yohannapia***.

"Senenggg bgt liatnya😍semoga selalu d jadikan keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah😊di jauhkan dari orang yang zholimπŸ˜‰," komentar nina_kaut***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait