Chandra Liow Kabarkan Sakit Ibunda, Boy William Hingga Joe Taslim Beri Dukungan
Instagram /chandraliow
Selebriti

Beberapa artis Tanah Air mengirimkan doa dan dukungan mereka untuk kesembuhan ibunda Chandra Liow.

WowKeren - Chandra Liow diketahui kerap membagikan aktivitas kariernya sebagai YouTuber di berbagai lini media sosial. Ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada 21 Juni lalu. Devina Aureel, sang kekasih, bahkan memberikan 25 hadiah ulang tahun untuk Chandra.

Sayangnya, kebahagiaan itu tidak bertahan lama. Chandra yang jarang memamerkan hubungannya dengan keluarga mendadak mengejutkan publik dengan kabar sakit sang ibunda. Ia mengungkap kabar tersebut di akun Instagram pribadinya, @chandraliow.

Dalam foto yang diunggah, terlihat jarum infus pada pergelangan tangan sang ibunda yang tengah berbaring di ranjang pasien. "Mama pasti sembuh," tulis Chandra seraya berdoa di unggahannya pada Minggu (1/7).


Unggahan ini pun ramai dikomentari netter, tak terkecuali para artis Tanah Air. Mereka dengan kompak memberikan semangat pada Chandra dan mengirimkan doa untuk kesembuhan sang ibunda.

"She will," kata selebgram Clairine Christabel lewat akun @clairineclay. "Pasti bro!" sahut Boy William lewat akun @boywilliam17. "Get well soon tante," tambah Andovida Lopez lewat akun @andovidalopez.

"Get well soon for your mom Chan.." tulis Vidi Aldiano lewat akun @vidialdiano. "Get well soon for your beloved mother Chand.." ujar Joe Taslim lewat akun @joe_taslim. "Aamiin," kata Anji lewat akun @duniamanji.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait