Sinematografer Marvel Bocorkan Kemungkinan Judul Resmi 'Avengers 4', Penasaran?
Hype Beast
Film

Para penggemar yakin bahwa judul ini sesuai dengan frasa kunci yang diucapkan oleh Doctor Strange di akhir film 'Avengers: Infinity War'.

WowKeren - Segala detail mengenai "Avengers 4" memang selalu menarik perhatian penggemar. Bahkan tak jarang, para penggemar membuat berbagai teori maupun spekulasi terkait jalan cerita seri keempat "The Avengers" tersebut. Hal ini tak mengherankan, apalagi "Avengers 4" memang digadang-gadang bakal menjadi puncak dari 22 film MCU sebelumnya.

Namun seperti dalam seri "Avengers: Infinity War", Marvel Studios pun lagi-lagi menahan diri dalam membocorkan informasi tentang film garapannya, termasuk "Avengers 4". Sampai sekarang, Marvel diketahui hanya merilis sinopsis resmi dari film tersebut. Tentunya, hal ini dilakukan demi membuat para penggemar semakin penasaran dan antusias untuk menyaksikan kelanjutan kisah para superhero dalam melawan Thanos.

Akan tetapi, setidaknya kali ini para penggemar sudah mendapatkan sedikit titik terang mengenai film yang akan menjadi sekuel terakhir "The Avengers" tersebut. Meskipun detail lain masih ditutup rapat-rapat, namun baru-baru ini beredar sebuah judul yang kabarnya akan digunakan sebagai tajuk resmi "Avengers 4".

Hal ini terungkap dari situs resmi milik salah satu sinematografer Marvel, Trent Opaloch, yang diketahui telah bekerja dalam "Captain America: The Winter Soldier", "Captain America: Civil War" dan "Avengers: Infinity War". Belum lama ini, Trent memperbarui resume di situsnya dengan judul film "The Avengers" yang akan datang. Sinematografer tersebut mencantumkan "Avengers: End Game" sebagai salah satu kreditnya.

Namun setelah menyadari bahwa itu bukanlah informasi publik dan tidak dapat dibagikan sebelum waktunya, Trent pun kemudian dengan cepat mengubahnya kembali ke judul "Avengers 4". Namun sayangnya, hal tersebut sudah terlambat karena resumenya telah menyebar dengan cepat secara online.


Dengan bocornya judul ini, para penggemar pun meyakini kebenarannya terkait dengan frasa kunci yang dikatakan oleh Doctor Strange sebelum dia menjadi debu di akhir film "Avengers: Infinity War". "We're in the End Game, now," ucap karakter yang diperankan Benedict Cumberbatch tersebut.

Namun, pada bulan Mei lalu sutradara Joe Russo sempat mengatakan bahwa judul film tidak akan berdasarkan pada garis dialog di "Avengers: Infinity War". Sayangnya, para penggemar menduga jika Joe sengaja berbohong untuk mengalihkan perhatian penggemar dari spoiler asli, sebagaimana yang ia lakukan pada film sebelumnya.

Terlepas dari kebenaran judul tersebut, yang jelas "Avengers 4" dipastikan akan lebih mengejutkan dari ketiga seri sebelumnya, sesuai dengan pernyataan pemeran Thor, Chris Hemsworth pada bulan Juni lalu. "Jika kalian terkejut dengan 'Avengers: Infinity War', kupikir yang selanjutnya akan lebih mengejutkan," tutur Chris saat itu.

Kala itu, Chris dengan terang-terangan memuji bagaimana para tim produksi, terutama penulis skenario berhasil mengatur peran para karakter superhero dengan sedemikian rupa. "Itulah yang pertama kali membuatku terpesona ketika aku membaca kedua skrip. Bagaimana mereka berhasil mengatur begitu banyak karakter yang berbeda tetapi memberi peran dan momen masing-masing," lanjut Chris.

Namun tentunya, para penggemar harus menunggu sedikit lebih lama untuk membuktikan teori maupun spekulasi yang beredar selama ini. Pasalnya, "Avengers 4" sendiri baru akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru