Kalina Puji Pacar Baru Deddy Corbuzier, Ini Panggilan Sabrina dari Azka
Selebriti

Kalina senang karena putranya dan Sabrina Charunnisa bisa berteman akrab.

WowKeren - Kalina Oktarani angkat bicara soal kekasih baru Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa. Kalina memberikan dukungan dan memuji sosok Sabrina yang bersikap baik pada putranya, Azka.

Kalina mengaku kalau ia cukup kenal dengan Sabrina. Ia menganggap Sabrina sosok wanita yang ramah.

"Saya sudah dikenalkan dengan dia, orangnya baik, dia baik dan sayang dengan anak saya," kata Kalina saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (2/7). "Orangnya ramah sekali bahkan saya kenal dengan keluarganya."

Kalina mengaku kalau Azka juga menyambut baik kehadiran Sabrina. Menurut Kalina, Azka menganggap Sabrina sebagai kakak. Ia pun senang lantaran Azka menghormati posisi Kalina sebagai ibu kandung. Menurutnya, posisi sebagai ibu kandung tak bisa sembarangan digantikan oleh wanita manapun.

"Saya senang sekali, dia sayang dan mau menerima kehadiran anak saya," terang Kalina. "Dan Azka menyebut Sabrina dengan sebutan kakak, kenapa memanggil kakak dan bukannya mama atau lainnya, ini dikarenakan Azka merasa sadar, posisi saya sebagai ibu kandungnya tak bisa tergantikan oleh ibu lainnya, karena dia darah daging saya."


Soal sejauh mana keseriusan Deddy dan Sabrina, Kalina tak mau banyak bicara. Ia tak ingin ikut campur dan mendoakan yang terbaik bagi Deddy.

"Itu hak mas Deddy. Semuanya tergantung dari mas Deddy, kan yang menjalani hubungan bukan saya," katanya. "Kalau saya hanya melihat beliau itu baik dan sayang sama anak saya."

Ke depannya, Kalina berharap Sabrina memang sosok wanita yang terbaik untuk Deddy. Namun siapapun pilihan Deddy, ia ikut mendukung asalkan sang wanita juga bisa menerima Azka.

"Tanggapan saya, saya berharap ini yang terbaik buat mas Deddy apapun itu dan siapapun pilihannya," katanya. "Saya berharap dia juga bisa menyayangi dan mencintai anak saya, itu yang paling penting. Bukan hanya bapaknya."

Sebelumnya, Kalina sempat menuliskan komentar di foto Deddy dan Sabrina. Ia seolah memberikan restu terkait hubungan mantan suaminya itu dan Sabrina.

Sikap Kalina ini sangat berbeda dengan saat Deddy mengakhiri hubungan dengan Chika Jessica. Kalina yang awalnya diam lantas mengungkap kalau Chika tak setuju jika ia masih berhubungan dengan Deddy dan Azka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait