Sembari Terisak, Penyebar Foto Deddy Corbuzier-Sabrina Akhirnya Minta Maaf
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Sosok bernama Mita tersebut meminta maaf kepada Deddy dan Sabrina melalui sebuah unggahan video di Instagram miliknya.

WowKeren - Baru-baru ini, foto kedekatan Deddy Corbuzier dan finalis Puteri Indonesia, Sabrina Chairunnisa, tersebar di media sosial melalui akun Instagram @lambe_turah. Kedekatan Deddy dan Sabrina tersebut rupanya juga telah mendapat restu dari sang mantan istri, Kalina Oktarani.

Namun, foto yang menyebar tersebut justru membuat Deddy geram. Pasalnya, Deddy menganggap penyebaran foto tersebut merupakan sebuah pelanggaran privasi karena Sabrina diketahui mengunci akun Instagram miliknya.

Menanggapi hal tersebut, Deddy langsung bertindak dengan melacak penyebar fotonya dengan Sabrina. Deddy juga berencana melanjutkan kasus ini ke jalur hukum.

Deddy kemudian mengungkap sosok bernama Mita sebagai penyebar fotonya bersama Sabrina beserta bukti-bukti yang ia dapatkan. Dalam sebuah video, Deddy menuntut permintaan maaf dari Mita agar masalah tersebut tak diteruskannya ke ranah hukum.

Permintaan Maaf Penyebar Foto Deddy Corbuzier

Instagram

Tak butuh waktu lama, sosok Mita akhirnya muncul dan membagikan sebuah video yang berisi pengakuannya. Selain mengaku bersalah, Mita juga meminta maaf kepada Deddy dan Sabrina.


"Saya ingin membuat video klarifikasi tentang perihal penyebaran foto Master Deddy melalui akun gosip," tutur Mita sambil sesekali menyeka air matanya. "Saya tahu saya salah. Saya tahu saya bukan teman yang baik karena sudah menyebarkan foto ke akun gosip tersebut."

"Saya mohon maaf kepada Master Deddy beserta Sabrina yang sudah saya rugikan secara moral ataupun materil. Saya mohon dimaafkan sebesar-besarnya," ujar Mita lagi. "Saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi dan tidak akan melakukan hal tersebut lagi."

Pada keterangan videonya tersebut, Mita juga menjelaskan jika dirinya tidak mengenal Sabrina secara pribadi meski pernah bersekolah di tempat yang sama. Mita juga kembali berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya.

"@mastercorbuzier @sabrinachairunnisa_ Mohon maaf atas kesalahan yang saya perbuat, saya salah @sabrinachairunnisa_," tulis Mita pada Minggu (1/7). "Maaf atas segala masalah ini, saya janji tidak akan mengulangi hal seprti ini lagi, ini pelajaran terbesar dalam hidup saya."

"Saya sudah sangat di luar batas menginfokan informasi yang saya sendiri tidak kenal secara pribadi dengan @sabrinachairunnisa_," tambah Mita. "Hanya pernah 1 sekolah tapi kebetulan ga pernah sekelas dengan beliau @sabrinachairunnisa_."

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Deddy atas permintaan maaf tersebut. Namun, unggahan video permintaan maaf Mita di akun Instagram miliknya telah ditonton lebih dari 450 ribu kali dan juga tersebar di berbagai akun gosip.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait