Akui Punya Pacar Baru, Kalina Oktarani Mengelak Ditanya Kapan Menikah Lagi
Selebriti

Kalina tak mau membeberkan kisah cinta barunya dan memilih berhati-hati setelah dua kali bercerai.

WowKeren - Kalina Oktarani sudah pernah dua kali gagal mempertahankan rumah tangga. Namun Kalina tak menyerah dan kini telah memiliki pasangan baru.

Dalam postingan InstaStory, Kalina sempat pamer foto genggaman tangannya dan seorang pria. Ia juga memperlihatkan sekilas sosok sang pria yang kabarnya bernama Permadi Surya tersebut.

Walau terkesan misterius, Kalina tak bisa menutupi kalau dirinya jatuh cinta. Ia sempat memamerkan postingan romantis di Instagramnya. "I have no wish other than to have you for the rest of my life," demikian tulisannya di Instagram.

Sayangnya saat ditanya siapa kekasih barunya, ibu Azka Corbuzier ini menolak memberikan penjelasan. Ia tak mau gegabah dalam mengungkap kisah asmaranya itu.

"Saya punya pasangan. Nah, nanti aja ya kalau masalah pasangan saya," kata Kalina di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (2/7). "Kayaknya saya mendingan saat ini lebih baik saya nggak usah komen. Iya betul saya akui, kini saya telah memiliki calon pendamping hidup yang baru, dan bila ditanya kapan menikahnya, tunggu saja, nanti akan saya beritahu kemudian."

Kalina juga mengelak ketika ditanya apakah Deddy Corbuzier mengenal pria idamannya tersebut. Ia agaknya enggan sesumbar dan lebih berhati-hati jika membahas kehidupan asmara.

"Sudah gitu aja. Saya baru cerai, jangan tanyakan kapan saya nikah, nanti aja," katanya. "Saya sangat berhati-hati banget (sekarang)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait