Tiket Fan Meeting Disebut-Sebut Kurang Laku, AOA Sudah Kehilangan Popularitas?
Instagram
Selebriti

Sebagian netter menilai kalau sepinya fan meeting AOA ada hubungannya dengan kaum feminis.

WowKeren - Setelah lebih dari satu tahun sejak comeback terakhir mereka, AOA menyapa fans lewat mini album terbaru bertajuk "Bingle Bangle" serta title track berjudul sama. Lagu "Bingle Bangle" sendiri meraih posisi yang cukup memuaskan di chart musik digital walau gagal membawa pulang trofi acara musik.

Tak hanya comeback dengan karya baru, AOA juga sempat menggelar fan meeting bertajuk "2018 AOA T(W)O ELVIS FAN MEETING". Di acara yang digelar pada 30 Juni ini, Jimin dan kawan-kawan bermain game serta banyak berinteraksi dengan fans.

Tiket Fan Meeting Disebut-Sebut Kurang Laku, AOA Sudah Kehilangan Popularitas?

Pann

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti gelaran fan meeting AOA tersebut. Dengan tiket yang dibanderol seharga 55 ribu won (sekitar Rp 707 ribu), acara ini disebut-sebut sepi penonton.


Pada gambar screenshot yang diambil satu minggu sebelum fan meeting digelar, tampak banyak kursi kosong yang ditandai dengan warna biru. Bahkan pada video fancam yang diambil fans, terlihat banyak kursi kosong di bagian belakang.

"Bukankah AOA didukung Megals (situs komunitas khusus feminis)?" ujar seorang netter. "Menurutku AOA grup yang ramah-publik saat masih ada Choa. Tapi lagu baru mereka ditujukan untuk feminis dan berbau musim panas. Mereka tetap gagal mendatangkan penonton meski sudah tampil di variety show dan radio," kata netter lainnya.

"Inilah kenapa fans cewek yang setia itu penting. Fans cowok biasanya pindah ke idol lain yang lebih muda dan cantik," kata netter. "AOA dari awal memang nggak punya fandom besar," ujar netter lainnya. "Aku harap rilisan terbaru mereka bisa sukses. Sayang banget," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait