Warganet Minta Seleb Tik Tok Bowo Alpenliebe Mati, Young Lex: Udah Mau Kiamat Kali Ya
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex sempat membuat voting mengenai pilihan apakah Bowo pantas di bully atau mati untuk menunjukan hal ini.

WowKeren - Nama Bowo Alpenliebe saat ini tengah menjadi sorotan oleh warganet. Bocah berumur 13 tahun itu menjadi populer berkat video di aplikasi Tik Tok miliknya. Sayangnya, kepopuleran Bowo itu menuai banyak hujatan dari berbagai pihak.

Ketenaran Bowo itu pun sampai ke telinga musisi Indonesia, Young Lex. Lantaran banyak hujatan yang diterima Bowo, Young Lex pun membuat voting di Instagram Story miliknya, @young_lex18. Young Lex membuat voting mengenai pilihan apakah Bowo pantas di-bully atau mati.

Usai melihat hasil voting, Yong Lex pun dibuat terkejut dengan jawaban warganet. Young Lex mengaku jika voting itu ia adakan karena keresahan dirinya mengenai identitas orang Indonesia yang dicap ramah semakin hilang.

"Gue ungkap keresahan gue, gue posting soal 'Indonesia Yang Ramah ke Mana?', karena gue pengen buktiin ke lo semua kalau zaman makin edan," kata Young Lex saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (2/7). "Lalu gue angkat hal ini (soal Bowo). Gue posting menurut kalian Bowo pantas di-bully atau mati."


Yong Lex menyebut jika zaman semakin edan (gila) dengan cara mengunggah voting tersebut. Ia bahkan merasa kehabisan kata-kata mengenai cara bercandanya orang Indonesia terkait voting yang memilih Bowo untuk mati.

"Ini gue serius, ada yang polling mati lho," lanjut Yong Lex. "Wow, gila, sebegitu bercandanya sebuah nyawa. Keren banget netizen Indonesia."

Meski terdengar bercanda, Young Lex mengaku jika candaan itu bisa berakibat fatal jika sang pelaku dalam keadaan rendah diri. Laki-laki kelahiran 1993 itu turut menunjukan rasa khawatirnya terhadap Bowo.

"Gila banget, man! Mungkin kalimat ini terdengar bercanda kayak 'Mati aja lo'," pungkas Young Lex. "Tapi kalau dia lagi kondisi down, badmood, terus baca kalimat itu dan dia ambil keputusan gantung diri, satu nyawa hilang gara-gara kalimat lo! Udah mau kiamat kali ya di mana nyawa udah nggak seberharga dulu."

Sementara itu, belum lama ini Young Lex mendapatkan penghargaan dari luar negeri yakni MTV Asia. Penghargaan itu terkait keberhasilan Young Lex yang masuk ke dalam 12 rapper pendatang baru paling terkenal versi rubrik "Yo! MTV Raps". Sayangnya, kabar yang membanggakan itu masih mengundang kontra dari warganet.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru