Donna Agnesia Ambil Hikmah dari Kekalahan Jepang di Piala Dunia
Instagram/dagnesia
Selebriti

Donna Agnesia mengaku masih tak percaya dengan kekalahan Jepang atas Belgia pada dini hari (3/7) tadi.

WowKeren - Donna Agnesia dan Darius Sinathrya merupakan pasangan yang dikenal sebagai pecinta olahraga sepak bola. Tak hanya itu, keduanya juga ditunjuk sebagai presenter siaran Piala Dunia 2018 di Transmedia.

Baru-baru ini, Donna mengungkapkan ketidak percayaannya setelah Jepang harus takluk oleh Belgia pada Selasa (3/7). Meski awalnya unggul, Jepang akhirnya harus kalah dari Belgia dengan skor 3-2.

Menanggapi "tragedi" tersebut, Donna mengibaratkan pertandingan bola layaknya kehidupan. Menurut Donna, sama seperti pertandingan bola, kita harus selalu belajar dan berjuang hingga "pertandingan" usai.

"Masih ga percaya Jepang ga lolos ke perempat final setelah bermain apik & unggul 2 - 0 atas Belgia," tulis Donna pada Selasa (3/7). "Tapi itulah sepak bola, apapun bisa terjadi sebelum wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai. Sama seperti hidup , qta tidak akan pernah berhenti belajar & berjuang selama hayat masih dikandung badan. Keep fighting guys."


Netter pun ikut menuliskan tanggapannya di kolom komentar foto yang diunggah Dona. Netter tersebut rupanya ikut membicarakan kekalahan Jepang dari perspektif masing-masing.

"Sangat disayangkan kak, tau gitu mewakili asia kalo menang," komentar akun @kholidqut***. "Apess miss dona..jepang terlalu lengah..percaya diri..jd kebobolan deh..lg an nasub belgia lg bagus," tulis akun @siem_gwan***.

"Wakil Asia udah gak ada lgi hik hik hik," sahut akun @sasmito1***. "Pilihan jepang menginspirasi.mereka memilih kalah dengan terhormat dan ke banggaan.walau gue ngerasa sedih," balas akun @tito_r***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait