Donna Agnesia Pamer Senyum Bahagia Karena Hal Ini
Instagram/dagnesia
Selebriti

Senyum bahagia Donna itu turut mengundang kekaguman netter terhadap kecantikan istri Darius tersebut.

WowKeren - Meski sudah memiliki tiga orang anak, penampilan presenter cantik Donna Agnesia tetap menuai pujian dari publik. Wanita kelahiran tahun 1979 itu tetap terlihat bugar dan awet muda.

Saat ini, Donna tengah senyum bahagia. Hal itu Donna ungkap lewat akun Instagram miliknya, @dagnesia, pada Rabu (4/7). Lewat unggahan foto itu, ibu tiga anak tersebut juga meminta pada netizen agar selalu menemukan alasan untuk tersenyum.

Ternyata, senyum bahagia itu lantaran Donna libur bekerja sebagai penyiar Piala Dunia. Seperti diketahui jika Donna bersama sang suami Darius Sinathrya ditunjuk sebagai salah satu penyiar Piala Dunia 2018 yang ditayangkan di layar kaca Indonesia.

"Selalu temukan alasan untuk tersenyum," tulis Donna. "& alasan aku tersenyum hari ini karena libur siaran yeiiiiiiiyyyyyy."


Dalam unggahan itu, Donna memamerkan senyum manis di pinggir kolam renang. Terlihat cantik dengan polesan makeup tipis, foto itu pun langsung ramai komentar netter. Netter memuji wajah Donna yang terlihat makin cantik di umur yang bertambah.

"Main berumur, makin cantik aja ..." komentar akun @josua***. "Cantik dr lahir ni...." sahut akun @nurd***.

"Cantiiiiiiikk maksimal..idola ku dari jaman dulu..mbk Dona love uuuuuu," tulis akun @nani***. "Cuuuaannntiikknyaa natural banget kak, seneng deh lihatnya," balas akun @riala***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait