Diciptakan Rian D'Masiv, Once Mekel Ajak 'Menaklukkan Dunia' di Asian Games 2018
Instagram/oncemekelofficial
Musik

Once Mekel berduet dengan penyanyi muda Shakira Jasmine di lagu tema Asian Games 2018 yang berjudul 'Menaklukkan Dunia'.

WowKeren - Pergelaran Asian Games 2018 akan mulai berlangsung pada 18 Agustus mendatang di Jakarta, Palembang, dan beberapa lokasi di Jawa Barat. Panitia penyelenggara pun telah mengajak berbagai pihak untuk berpatisipasi dalam Asian Games 2018.

Termasuk para musisi dan penyanyi yang diminta untuk menyemarakkan pesta olahraga Asia ke-18 kali ini. Sebelumnya, nama-nama seperti Ariel NOAH, Slank, hingga Via Vallen telah menyanyikan lagu-lagu tema Asian Games 2018.

Kali ini, giliran Once Mekel dan penyanyi muda Shakira Jasmine yang dipercaya menyanyikan lagu untuk Asian Games. Once dan Shakira menyanyikan lagu berjudul "Menaklukkan Dunia". Rupanya, lagu tersebut adalah ciptaan vokalis band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta.

Rian pun telah mempromosikan lagu tersebut melalui akun Instagram miliknya pada Rabu (4/7). Pelantun lagu "Diam Tanpa Kata" tersebut merasa bangga bisa menciptakan lagu untuk Asian Games. Sebelumnya, Rian juga telah berkontribusi untuk menyanyikan lagu tema Asian Games lainnya, "Bright As The Sun".

"Bangga dan senang .. saya kembali mendapatkan kesempatan untuk menciptakan lagu 'menaklukkan dunia' sebagai salah satu official song asian games 2018 setelah sblm nya saya jg mendapat kesempatan menulis lagu dan ikut bernyanyi di lagu Bright as the sun.." tulis Rian di Instagram. "Semoga mampu membakar semangat para atlet nasional untuk merebut emas.. aminnnnnnnn sukses mas @oncemekelofficial @shakirajsmn dan terimakasih @asiangames2018."

Lagu "Menaklukkan Dunia" sendiri terdengar mengusung genre pop modern. Suara Once dan Shakira berpadu dengan apik di lagu tersebut. Lirik lagu "Menaklukkan Dunia" pun berisi pesan agar tidak pernah menyerah menggapai impian.

Usai mendengarkan lagu "Menaklukkan Dunia" tersebut, para netter pun memberikan komentar. Mereka memberikan respon positif dan memuji lagu ciptaan Rian tersebut.

"Keren bang lagunya @rianekkypradipta," komentar akun @chon****rez. "Terharu. Lagunya bagus sekali," tambah akun @risa****wira. "Mantabb bang @rianekkypradipta," sambung akun @si***h.

"Udah denger dan Lagunya buat kita semangat bang @rianekkypradipta," tulis akun @yannua*****adhan. "Kerennnn2 kak @rianekkypradipta," imbuh akun @cikki****ung.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait