Anak Derita Tumor Otak, Marcella Zalianty Minta Doa Kesembuhan
Instagram/marcella.zalianty
Selebriti

Soal penyakit sang anak, Marcella enggan membeberkan detail. Ia hanya meminta doa atas kesembuhan anaknya.

WowKeren - Marcella Zalianty belum lama ini terlihat menemani anak keduanya, Aryton Magali Sastra Soeprapto, yang sedang terbaring sakit. Saat itu Marcella diduga membawa berobat Magali berobat ke luar negeri. Belum diketahui pasti penyakit apa yang diderita Magali, namun saat berusia satu tahun, ia sempat menderita penyakit tumor otak.

Sebagai ayah, Ananda Mikola juga sempat banjir dukungan dari warganet. Banyak yang mendoakan kesembuhan Magali.

Soal penyakit sang anak, Marcella enggan membeberkan detail. Ia hanya meminta doa atas kesembuhan anaknya.

"Iya saya mohon doanya aja. Untuk apapun kondisi anak saya, keluarga saya, saya mohon doa yang terbaik," kata Marcella saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4/7). "Kita harus selalu memberikan semangat dan serahkan semuanya kepada yang Kuasa."

Lewat akun Instagram miliknya, Marcella sempat mengunggah video Magali yang masih terlihat sehat dan bugar. Saat itu Marcella menghabiskan waktu bersama Happy Salma dan Alexandra Gottardo. Mendapat sorotan kamera, Magali yang merasa malu langsung memukulnya.

sisipan

Pemain film "Rectoverso" itu terus mendapat dukungan dan doa dari warganet. Adik Ananda, Moreno Soeprapto juga sempat memberikan semangat untuk keponakannya tercinta.

"Ayo Maggaly #babystrong #monsterenergy #family," tulis Moreno di bagian keterangan foto. Dalam foto tersebut, Magali tampak berdandan bak seorang insinyur dengan helm di kepala.

Ayo Maggaly✊🏼💪🏼🙏🏼❤️#babystrong #monsterenergy #family

Sebuah kiriman dibagikan oleh Moreno Soeprapto (@moreno_soeprapto) pada

Magali sempat diakui Marcella mengidap penyakit tumor otak. Penyakit ini sudah diderita Magali sejak tahun 2014. Penyakit itu diketahui saat Magali mengalami muntah-muntah selama tiga hari.

"Pertama itu Magali muntah-muntah selama 3 hari. Ada batuk juga yang sudah 2 minggu tak kunjung reda. Saya sudah bawa Magali ke dokter anak, dokter bilang itu hal yang normal, anak kecil muntah untuk mengeluarkan slam," ujar Marcella saat itu. "Akhirnya, saya tenang saja. Cuma saat itu Magali dicek juga lingkar kepalanya, kok, agak membesar."

Loading...

You can share this post!

Related Posts