Foto Syuting Lagi-Lagi Bocor, Karakter Lama Ini Bakal Kembali di 'Spider-Man: Far from Home'
YouTube
Film

Pernah tampil di film 'Spider-Man: Homecoming', penggemar justru bingung saat karakter ini kembali muncul dalam 'Spider-Man: Far from Home'.

WowKeren - Awal pekan ini, Marvel Studios diketahui telah memulai proses produksi proyek teranyar mereka, "Spider-Man: Far from Home". Hal ini terbukti dari bocornya beberapa foto di lokasi syuting sekuel "Spider-Man: Homecoming" tersebut yang beredar luas di media sosial.

Foto-foto set syuting tersebut diambil di Bishop Stortford, Inggris. Tentunya hal ini sesuai dengan pernyataan Kevin Feige pada bulan April lalu yang menegaskan bahwa film kedua petualangan Peter Parker di MCU ini akan mengambil lokasi syuting di berbagai negara.

Tak berselang lama setelah foto-foto syuting perdana tersebut beredar, kali ini penggemar kembali disuguhkan beberapa adegan "Spider-Man: Far from Home" yang lagi-lagi bocor. Dan dalam foto kali ini, para penggemar dikejutkan dengan satu karakter yang sebelumnya telah hadir di film pertama.

Dilansir Comic Book pada Kamis (5/7), karakter tersebut adalah Tuan Delmar. Karakter yang diperankan oleh Hemky Madera tersebut merupakan tokoh pemilik toko yang muncul dalam film "Spider-Man: Homecoming".

Namun agaknya para penggemar sedikit dibuat kebingungan dengan kehadiran Tuan Delmar di Inggris. Pasalnya, karakter tersebut diceritakan tinggal dan memiliki toko di Queens, New York City. Namun sayangnya, tidak ada penjelasan apapun terkait dengan kemunculan karakter tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, "Spider-Man: Far From Home" pastinya sangat dinantikan oleh penggemar karena film ini akan menjadi pembuka untuk fase selanjutnya dari franchise MCU. Apalagi informasi terbaru menyebut bahwa film ini akan menggunakan setting waktu yang berbeda dengan lainnya.

Selain jajaran para pemain lama seperti Tom, film ini juga akan menampilkan sejumlah pemeran baru. Sebut saja Jake Gyllenhaal yang dipastikan bakal memerankan karakter villain bernama Mysterio. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel manusia laba-laba ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru