Unggah Foto Bareng Darius Sinathrya, Donna Agnesia Kenang Nonton Piala Dunia 2010
Instagram/dagnesia
Selebriti

Netter bahkan dibuat kagum dengan penampilan Donna dan Darius saat di stadion Afrika Selatan itu.

WowKeren - Awal kisah hubungan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya tak lepas dari cinta lokasi saat memandu acara Piala Dunia tahun 2006 yang ditayangkan SCTV. Tidak membutuhkan waktu lama untuk pacaran, keduanya pun memutuskan untuk menikah pada tanggal 30 Desember 2006.

Memiliki kesukaan yang sama di bidang olahraga, membuat hubungan rumah tangga Donna dan Darius jarang diterpa berita miring. Hingga saat ini, mereka telah dikaruniai 3 orang anak.

Dalam Piala Dunia tahun 2018 yang saat ini sedang berlangsung pun Donna dan Darius kembali ditunjuk sebagai penyiar. Seperti ingin mengenang momen saat menonton Piala Dunia tahun 2010 yang diadakan di Afrika Selatan, Donna pun mengunggah foto lawas di Instagram pribadinya, pada Kamis (5/7). Unggahan itu berupa momen Donna dan Darius saat menyaksikan langsung Piala Dunia tahun 2010 yang digelar di stadion Cape Town, Afrika Selatan.

"World Cup 2010 South Africa #throwbackthursday #8yearsago #pialadunia2010 #afrikaselatan #dariusdonna #footballlovers #husbandandwife," tulis Donna. Dalam foto itu, Donna dan Darius mengabadikan momen bersama di tribun stadion berlatar lapangan hijau.


Momen manis Donna dan Darius itu pun mengundang komentar dari netter. Netter menyebut jika keduanya masih terlihat imut serta pujian cantik terhadap wajah Donna yang terlihat polos.

"Wow... msh keliatan pd unyu2 ya," komentar akun @mamie***. "Masih Imuttttttt.. keren kk @dagnesia best couple," sahut akun @malle***.

"Cantik banget masih keliatan muka polosnya," tulis akun @gebig***. "Kak @dagnesia muka nya ga berubah dari dulu begitu aja... awet muda bgt.." balas akun @novi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait