Berfoto Menggunakan 'Kamera Jahat', Anji Minta Tidak Dibully
Instagram/duniamanji
Selebriti

Biarpun berfoto menggunakan 'kamera jahat', Anji tetap mendapat banyak pujian.

WowKeren - Menjadi seorang selebriti Tanah Air tidaklah mudah, karena harus kuat dengan cibiran netter yang begitu pedas. Sebut saja penyanyi dangdut Inul Daratista yang belum lama ini disindir lantaran selalu mengunggah foto menggunakan "kamera jahat".

Kali ini, Anji dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, menuliskan keterangan foto yang cukup menarik. "FOTO PAKE CAMERA PLUS," tulis Anji di keterangan fotonya pada Kamis (5/7). "Kalau ketemu, saya gak seputih ini. Bakal di-bully gak?."

Dalam foto tersebut, mantan vokalis Drive ini memang memamerkan foto yang begitu jernih. Dengan latar belakang berupa danau dengan air berwarna biru, mantan kekasih Rini Wulandari ini terlihat mengambil foto selfie. Memamerkan senyum tipisnya, Anji pun nampak begitu "putih".

Unggahan Anji ini mendapat beragam reaksi dari netter. Beberapa netter menuliskan tidak akan mem-bully Anji.

"Bowo 2 nih @duniamanji haha tapi ttp keren kx," tulis akun @dini***. "Percuma kalau bully mas anji kalau mas anji punya bakat suara bagus," sambung akun @hd***.

"Emang manji terkenal sama ketampanannya? Setau saya manji terkenal dengan musikalitas dan karya serta attitudenya .... dont worry manji... penggemarmu nggak akan begitu @duniamanji," komentar akun @arnu***. "Nggak soalnya manji lebih ganteng aslinya daripada di foto," tambah akun @pasca***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait