Tak Pernah Bertemu, Ji Suk Jin Sebut Ia dan Jin BTS Sebatas 'Teman Online'
Running Man
Selebriti

Ji Suk Jin selalu mengatakan ia dan Jin BTS memiliki hubungan dekat.

WowKeren - Seperti yang diketahui penggemar, Ji Suk Jin dan Jin Bangtan Boys memiliki nama yang mirip. Nama lahir Jin sendiri adalah Kim Seok Jin. Karena hal inilah Ji Suk Jin sering mengatakan ia dan Jin memiliki ikatan yang dekat.

Tak jarang Suk Jin memamerkan hubungan dekatnya dengan Jin. Seperti lewat program radio "Ji Suk Jin's 2 O'Clock Date" kemarin (5/7). Ia kembali menyebutkan dirinya dan Jin memiliki hubungan dekat dan menyimpan nomor telepon masing-masing.


Semua berawal ketika sang bintang tamu, Noh Sa Yeon mengaku pernah salah menyebutkan nama grup BTS di masa lalu. Namun sekarang ini ia memuji BTS bak grup yang mewakili K-Pop Korea Selatan. "Mereka adalah hoobae (junior) yang ingin aku belikan makanan," ujarnya.

Suk Jin pun lagi-lagi memamerkan kisah pertemanannya dengan Jin. "Ada membernya bernama Jin. Fans selalu bilang ke Jin setiap kali aku berbicara tentang dia di program ini, lalu dia akan mengirimiku pesan," aku Suk Jin.

Namun ia lalu membuat bintang tamu tertawa karena berkata, "Aku tak pernah melihatnya lagi selama 2,5 tahun. Kami teman di dunia maya. Dari luar kami hanya terlihat dekat". Ternyata Suk Jin dan Jin tak pernah lagi bertemu setelah BTS menjadi bintang tamu di program televisi "Running Man" beberapa waktu lalu.

Pertemuan pertama Jin dan Suk Jin ketika BTS menjadi bintang tamu program "Running Man" di episode 195 tahun 2016 lalu. Saat itu BTS harus melawan member Yoo Jae Seok cs untuk mengumpulkan kardus mie instan. Meski hanya sebentar, hubungan para member BTS dan Running Man masih berjalan baik.

Meskipun tak pernah bertemu lagi semenjak itu, Jin dan Suk Jin sering bertukar pesan. Suk Jin pernah memamerkan pesan yang ia dapat dari Jin ketika tak bisa muncul di "Running man" karena berada di luar negeri.

Kesibukan BTS memang tak bisa diragukan lagi saat ini. Mereka tak hanya sibuk di Korea Selatan namun juga wara-wiri di luar negeri. Tak hany disibukkan soal musik, BTS belakangan ini muncul di sejumlah iklan dari brand ternama Korea Selatan. Apa kalian ingin melihat Suk Jin dan Jin reuni?

You can share this post!

Related Posts
Loading...