Sang Kekasih Bule Datang ke Indonesia, Begini Ekspresi Bahagia Dhea Imut
Instagram/deaaannisa
Selebriti

Dhea Imut mengabadikan momen saat sang kekasih bule memberinya sebuket bunga yang membuat sejumlah netter menjadi iri.

WowKeren - Seperti diketahui, aktris cantik Dhea Imut tengah menjalin asmara dengan pria bule asal Kolombia yang bernama Mateo Epalza. Belum lama ini, Dhea pun mengaku sudah 1,5 tahun tidak bertemu dengan kekasihnya itu. Hal ini lantaran biaya tiket yang cukup mahal.

Agaknya Dhea pun dapat lega karena baru-baru ini Mateo berkunjung ke Indonesia. Dara cantik kelahiran Jakarta, 29 Februari 1996 ini pun mengabadikan momen kebersamannya dengan sang kekasih melalui sebuah unggahan foto di akun Instagram miliknya pada Kamis (5/7).

Dalam foto tersebut, terlihat Mateo memberikan sebuket bunga untuk Dhea. Baik Dhea maupun Mateo pun kompak mengenakan atasan putih dan bawahan berwarna hitam. Terekam jelas kebahagiaan keduanya dengan senyum lebar yang mereka pamerkan. "Welcome to indonesia nakal!" tulis Dhea di keterangan fotonya.

Usai melihat unggahan Dhea, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang turut senang dengan kebahagiaan Dhea yang didatangi oleh kekasihnya ini. Mereka pun tak lupa mendoakan agar Dhea dan Mateo menjadi langgeng.

"Dea kayanya selalu romantis dgn kekasih langgeng yah dea yang cantik," tulis akun @latifah***. "Yeahhhhh pacarannnnn @deaaannisa ,diapelinnnn," sambung akun @yayan***.

"Langgeng ya kak," komentar akun @tika***. "Cieee akhirnya gak LDR lagi" tambah akun @manda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait