Meriam Bellina Unggah Foto Pemeran 'STJC', Netter Heboh Tanyakan Natasha Wilona
Instagram
TV

Netter menyayangkan Natasha Wilona tidak ikut muncul dalam unggahan Meriam Bellina.

WowKeren - Meriam Bellina turut membintangi sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" yang tayang di SCTV. Aktris berusia 53 tahun itu sering mengunggah foto-foto bersama para pemeran "STJC" lewat Instagram pribadinya.

Seperti yang terbaru, Meriam mengunggah foto dirinya sebagai pembuka. Pemeran Ningrum ini tampil cantik dengan rambut pendek dan menyunggingkan senyumnya. Meriam berpose tangan menyentuh pipinya.

Di foto selanjutnya, terlihat para pemeran "STJC", seperti Adam Jordan, Aditya Zoni, Windy Wulandari, Ana Pinem, Dinda Hauw, Verrell Bramasta, hingga Bryan Domani. "#Ekspresi2 pekerja seni sinetron siapa takut jatuh cinta SCTV tiap hari jam 18.30," tulis Meriam.

#Ekspresi2 pekerja seni sinetron siapa takut jatuh cinta SCTV tiap hari jam 18.30


A post shared by Meriam Bellina (@bellinamer) on

Foto para pemeran "STJC" ini terasa kurang lengkap karena tak ada Natasha Wilona dan Ersya Aurelia. Sejumlah netter pun heboh menanyakan potret Natasha Wilona yang tidak ikut diunggah oleh Meriam.

"Anakx @natashawilona12 ko ga dipost sih mom @bellinamer," komentar mega***nes. "Kak @natashawilona12 mana," imbuh nj***nti. "Anaknya laras ko g ad tante.. ?si wilonya," tanya asih***yani.

Terlepas dari tidak adanya Wilona, netter lainnya fokus dengan paras cantik Meriam yang masih awet muda. "Mami belina cantik bagett," ujar sep***ntta. "Mamy @bellinamer Tetap cantik dan awet muda dan selalu semangat seneng banget lihat senyuman manis mu buat mamy @bellinamer jgn lupa Selalu jaga kesehatan dan tetap semangat yaa," komentar evi***ty14.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel