Populer Banget, Park Myung Soo Merasa Jessica Tak Suka Kolaborasi 'Naengmyeon'
Musik

Intip pendapat pro kontra netter soal curhatan Park Myung Soo berikut ini.

WowKeren - Masih ingat dengan lagu "Naengmyeon" kolaborasi Park Myung Soo dan Jessica? Lagu yang sengaja diproduksi untuk proyek "Infinity Challenge Festival" itu pada saat dirilis bahkan hingga saat ini masih sangat populer.

Belum lama ini, Park Myung Soo pun membahas kolaborasinya dengan mantan member Girls' Generation tersebut. Namun, Park Myung Soo mengungkap merasa Jessica tak suka kolaborasi dengannya.

"Saat kami menyanyikan 'Naengmyeon', aku selalu melakukan kesalahan dance dan aku ingat Jessica tak membuatnya mudah untukku. Dia masih anak-anak saat itu kan? Dia sibuk dengan dirinya sendiri dan kurasa dia gak mau tampil denganku karena dia jauh lebih muda dariku. Saat itu, 'Infinity Challenge' masih belum apa-apa," ungkap Park Myung Soo.

Curhatan Park Myung Soo itu pun ramai menuai komentar netter. Sayangnya, sebagian besar netter pun ramai menghujat tingkah Jessica yang dinilai terlalu sombong.

"Di masa lalu, Jessica memang ada di dunianya dengan media sosial dan perlakuan 'puteri dingin' dari fansnya, gak heran seberapa buruk tingkah lakunya, yang membuat dia semakin sombong. Dia mendapat balasannya sekarang," tulis seorang netter.

"Bahkan aku juga masih ingat Jessica memandang Park Myung Soo seperti menginjak kotoran. Kupikir dia aneh karena itu," imbuh netter lain. "Dia pasti berpikir itu bukan masalah besar saat itu. Karena lagu variety gak sebesar 'Infinity Challenge Festival' seperti sekarang," lanjut netter lain.

Namun, masih banyak netter yang juga membela Jessica. Pasalnya Park Myung Soo lah orang yang tak berlatih sehingga memang pantas Jesicca tak suka berkolaborasi dengan sang komedian.

"Mengapa dia berharap diperlakukan berbeda ketika dia gak berlatih dan melakukan gerakan salah. Seberapa besar Jessica menyebalkan, dialah yang paling menyebalkan saat itu," bela seorang netter netter.

"Paling tidak Jessica berlatih bagiannya. Park Myung Soo hanya terus menggumamkan liriknya dan gak mempersiapkan apapun. Syukurlah lagu mereka bagus meski situasi Jessica gak bagus saat itu," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts