Terdampar, Twice Asyik Pesta Pinggir Pantai di MV 'Dance The Night Away'
Musik

Twice akan menggelar konser di Indonesia pada 28 Agustus mendatang.

WowKeren - Twice akhirnya merilis album spesial kedua "Summer Nights" pada Senin (9/7). Girl grup asuhan JYP Entertainment itu juga sekaligus menghadirkan MV dan title track bertajuk "Dance The Night Away".

Dalam MV tersebut, member Twice tampak terdampar di sebuah pulau. Namun bukannya takut, Jihyo cs justru menikmati keadaan itu untuk menikmati alam dan mempersiapkan pesta di pinggir pantai.

Saat malam tiba, para member Twice pun terlihat cantik memakai gaun pesta dan asyik berjoget. Namun saat mendengar suara kapal penyelamat dini hari, Tzuyu cs justru tak peduli dan kembali tidur.

MV "Dance The Night Away" pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang memuji lagu serta terpukau dengan kecantikan kesembilan member Twice.

"Lagunya sangat bagus. Aku mendukung kalian," tulis seorang netter. "Wow, mereka semua terlihat cantik. Aku cinta kalian," imbuh netter lain. "Terima kasih telah comeback musim panas. Lagunya sangat bagus," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Twice saat ini juga masih disibukkan dengan gelaran konser "TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park". Twice bakal berkunjung ke Indonesia tepatnya Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Hall 5, Tangerang pada 28 Agustus mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts